Siasat Quickie Sex Jamin Kenikmatan

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Senin 19 Desember 2011 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 18 197 543963 30hyDXwUQn.jpg Nikmatnya bercinta (foto: Corbis)

MESKI aktifitasnya spontan dan tidak terduga, “quickie sex” tetap dapat menghadirkan kenikmatan luar biasa. Seperti apa langkahnya?

 

Seks dalam waktu terbatas ternyata justru mendatangkan kenikmatan yang tak kalah asik dengan agenda bercinta terencana. Justru kemepetan waktu yang dimiliki membuat seks spontan membuat pelakunya menggapai kenikmatan dahsyat. Berikut trik-trik yang dapat dicoba jika Anda berminat seperti diungkapkan Times of India.

Jangan terlalu  memaksakan

 

Terlalu memaksakan saat bercinta hanya menimbulkan efek negatif ketika agenda seks berlangsung. Jadi, jangan pernah memaksakan dan mencobanya terlalu keras dan menimbulkan kekecewaan.

Tidak berpikir macam-macam

 

Untuk menggapai kepuasan, kenyamanan dan kepercayaan diri dari kedua belah pihak perlu ditanamkan. Saat agenda seks berlangsung, jangan biarkan pikiran berkelana bebas tentang segala hal yang membuat diri terkungkung dan akhirnya tak percaya diri. Ketimbang menciptakan aura negatif hingga memunculkan ketakutan atau kekhawatiran. Sebaliknya, munculkan pikiran positif dan bersikap santai menikmati sesi panas bersamanya menjadi sebuah alternatif menarik untuk dilakukan.

Mulai dengan gerakan simpel

 

Seks yang hebat tidak perlu dilakukan dengan berbagai cara heboh yang menyulitkan diri sendiri. Dengan gerakan sederhana dan dilakukan lewat cara yang tepat dan waktu yang pas, kenikmatan cinta pun bakal tergapai. Seks yang baik adalah Anda perlu terus berinovasi dalam menggerakkan tangan Anda, memainkan ujung jari Anda di titik-titik sensitif dan dengan cepat menyalakan gairah pasangan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini