Kecantikan Ayu Ting Ting Ungguli Dewi Persik

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Kamis 22 Desember 2011 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 22 195 545752 VHsdw8sIiV.jpg Ayu Ting Ting (Foto: HighEnd)

PENYANYI dangdut yang masuk dalam jajaran 50 wanita cantik Indonesia bukan Dewi Persik atau Julia Perez. Dia adalah Ayu Ting Ting.
 

Siapa yang tidak mengenal sosok Ayu Ting Ting? Penyanyi dangdut yang melejit lewat tembang “Alamat Palsu” ini begitu populer dalam beberapa bulan terakhir ini. Sosoknya tidak hanya menghiasi layar kaca dengan aksi panggung yang memukau, tetapi juga beberapa kali tampil lincah sebagai pemandu acara musik.

 

Ayu yang berusia masih muda juga sudah banyak mempunyai penggemar dari berbagai lapisan usia. Selain itu, pribadi dan tutur katanya juga dikenal santun dan ramah. Tak heran bila orang yang berbincang dengannya bisa menaruh hati kepadanya.

 

Sederet daya tarik itulah yang mengantarkannya masuk dalam jajaran 50 wanita cantik Indonesia pilihan HighEnd Magazine edisi Desember 2011. Menariknya, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini satu-satunya penyanyi dangdut yang bergabung dengan wanita-wanita cantik dari berbagai profesi. Berarti, kecantikan Ayu sukses ungguli sosok Dewi Persik, Julia Perez, dan penyanyi dangdut senior lainnya.

 

“Kecantikan tidak selalu datang dari imej yang bagus dan sempurna, tetapi dari ketulusan seseorang,” tutur Ayu.

 

Dara cantik ini kembali mengungkapkan, “Beberapa orang benar-benar ingin menjaga diri mereka setiap saat, tetapi saya pikir kecantikan sejati memungkinkan seseorang mendengkur atau tertawa sambil berguling-guling di lantai tanpa kehilangan kepribadian mereka.”

 

Mendefinisikan dirinya sebagai pribadi yang suka berterus terang dan ceria, penyanyi “down to eart” ini membocorkan ritual yang dilakukannya untuk tampil cantik setiap saat.

 

“Aku tidak pernah melakukan perawatan apapun untuk wajah ataupun spa, aku bahkan jarang ke salon kecantikan. Aku hanya cuci muka dua kali sehari pada pagi dan malam,” jelasnya.

 

Tapi Ayu mengaku tidak pernah meninggalkan rumah tanpa merek kecantikan kesayangannya. “Bedak wajah, pelembap, dan pembersih dari The Face Shop,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini