Hanya Satu Mantu SBY Masuk 50 Wanita Cantik Indonesia

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Kamis 22 Desember 2011 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 22 29 545818 m2J3pmSvG8.jpg Annisa Pohan (Foto: HIghEnd)

PRESIDEN Susilo Bambang Yudhoyono mempunyai dua menantu Annisa Pohan dan Siti Ruby Aliya Rajasa. Namun dalam jajaran 50 wanita cantik Indonesia, nama istri Agus Harimurti Yudhoyono yang terpilih.

Sebelum menikah dengan Agus, Annisa memang sudah dikenal masyarakat sebagai presenter dan model. Wajahnya yang cantik rajin menghiasi layar kaca.

Begitu resmi menjadi menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, nama Annisa semakin melejit dengan aktivitasnya yang banyak. Tidak hanya di bidang sosial, tetapi juga menjadi ikon Alleira Batik bersama putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, serta BlackBerry.

Dalam setiap kesempatan, pesona kecantikan Annisa juga berhasil menghipnotis orang lain untuk selalu memandangnya. Salah satu buktinya saat Annisa hadir di acara siraman adik sang suami, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) di Cikeas, Bogor, 22 November lalu. Saat itu, Annisa tampil cantik dengan kebaya klasik yang didesain secara kekinian.

Dengan sederet pesona itulah membuat Annisa ditasbihkan dalam jajaran 50 wanita cantik Indonesia besutan HighEnd Magazine edisi Desember 2011.

“Saya merasa paling cantik saat keluar dengan putri saya dan kami berdua dandan,” tutur wanita kelahiran Boston, Amerika Serikat, 20 November 1981 ini.

Lantas, produk kecantikan apa yang selalu Annisa pakai? “Lip care Chapstick!"

Pemilik rambut panjang dan hitam ini kembali mengungkapkan bahwa kecantikan berasal dari kebahagiaan.

"Itu sebabnya menurut saya, berpikir positif adalah sumber kecantikan. Dan minimal tidur delapan jam,” tutup Annisa yang pernah menjuarai ajang pemilihan Gadis Shampo 2001.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini