Farah Quinn Makin Cantik dengan Kulit Kecokelatan

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Jum'at 23 Desember 2011 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 23 195 546315 UKcmALqibK.jpg Farah Quinn (Foto: HIghEnd)

KATEGORI cantik yang banyak dipersepsikan dengan kulit putih sepertinya tak dianut oleh koki seksi, Farah Quinn. Di mata istri Carson Quinn tersebut, kulit kecokelatan menjadikan dirinya begitu percaya diri dan cantik.

Wanita dan kecantikan menjadi dua hal yang selalu berkaitan. Cantik banyak dipersepsikan dengan kesempurnaan fisik yang dimiliki wanita, yakni mulai dari kulit putih, tinggi, rambut panjang, memiliki lekuk tubuh indah dan lainnya. Ketika kategori tersebut tak terpenuhi, orang yang bersangkutan pun merasa dirinya tidak cantik.

Meski faktanya persepsi di atas seakan menjadi hal yang umum, namun koki yang melejit lewat acara “Ala Chef”, Farah Quinn tak ingin terjebak dalam asumsi tersebut. Bagi Farah, kecantikan tak sekadar menyoal wanita, tapi juga makanan. Karenanya, Farah pun selalu menjaga makanan sehat dan melakukan olahraga rutin untuk menjaga kecantikannya.

Selain itu, Farah pun mendobrak persepsi cantik yang biasanya disandang pemilik kulit putih. Dalam kacamata Sarah, kulit kecokelatan pun juga masuk kategori cantik. Farah setuju bahwa dirinya merasa paling cantik ketika kulitnya kecokelatan.

“Semakin kulit saya kecokelatan, semakin saya merasa cantik,” kata Farah, seperti dirilis HighEnd Magazine edisi Desember 2011.

Menyadari dirinya begitu menyukai dicium sinar matahari dan membuat kulitnya kian eksotis, Farah pun selalu melindungi diri dengan krim ketika dirinya berjemur.

“Itulah alasan saya selalu membawa sun block. Saya senang berjemur di bawah matahari, tapi saya selalu melakukannya dengan aman,” tutupnya mengklaim.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini