Korea Gaet Turis lewat Pesta Diskon Besar-besaran

Pasha Ernowo, Jurnalis · Jum'at 06 Januari 2012 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 06 407 552926 rOQ0ccHzih.jpg Korea Grand Sale(Foto: asfansclub)
PEMERINTAH Korea melakukan terobosan menarik bagi wisatawan. Mereka mengadakan Korea Grand Sale pada 9 Januari-29 Februari 2012 dengan aneka diskon dan kesempatan nonton K-Pop di 21th Seoul Music Awards.

Pada acara ini, berbagai diskon khusus ditawarkan, mulai diskon produk kecantikan, tiket masuk gratis ke tempat terkemuka, hingga hadiah gratis. Sekira 21.000 perusahaan akan meramaikan Korea Grand Sale, seperti duty free shop, shopping mall, restoran, dan kafe akan memberikan harga spesial yang sangat terjangkau. Demikian seperti dikutip koreagrandsale, Jumat (6/1/2012).

Acara yang dirancang Komite Visit Korea, Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea ini akan menyuguhkan enam acara utama. Acara pertama adalah Airport Welcome Event (9 Januari-15 Januari), semacam pesta penyambutan untuk para turis yang mengunjungi Korea selama Korea Grand Sale 2012.

Di acara ini, Anda akan ditawarkan tiket undian dan dijamin akan memenangkan hadiah. Hadiah yang ditawarkan, adalah hotel untuk menginap dan kartu wisata prabayar di Korea. Selain itu, Anda juga akan diberikan kertas untuk ditulis harapan ke depan dan digantung di pohon. Jangan lupa berfoto dengan Pororo, ikon untuk Kunjungan ke Korea.

Acara kedua adalah Hot Spot Event-Doota (13 Januari-14 Januari 2012) dengan tiga bagian acara, yaitu Opening Event, Big Chance di Doota Shopping Mall, dan Photo Exhibition di koridor 5F dari Doota Plaza.

Setelah itu, Anda dapat datang ke acara yang ditunggu-tunggu para pecinta K-Pop, yakni 21th Seoul Music Awards (19 Januari 2012) di Gymnastics Stadium, Olympic Park. Di sini, Anda bisa melihat bintang K-Pop kesayangan menerima penghargaan musik tahunan. Jangan sampai terlewatkan!

Hot Spot Event kembali di gelar pada 27 Januari-2 Februari 2012, jika yang pertama di Doota Plaza, kali ini acara digelar di Lotte Department Store Myeongdong Branch. Berbeda dengan sebelumnya, di Lotte Departement Store akan diadakan Love Kiss Charity Bazaar. Jika datang, Anda berkesempatan untuk membeli barang-barang milik artis korea. Tertarik?

Dari Lotte Departement Store, Hot Spot Event pindah ke Hyundai Departement Store pada 3 Februari 2012. Di sini, akan diadakan Charity Bazaar yang hasil donasinya akan diberikan kepada keluarga multikultur. Anda juga bisa melihat foto-foto bintang Korea bersama anak penyandang cacat. Benar-benar menyentuh!

Acara utama terakhir yang bisa Anda nikmati di Korea Grand Sale adalah Hot Spot Event di Shinsegae Departement Store. Untuk Anda pencinta musik, bisa menikmati Musical Gala Show di culture hall, 10F, Shinsegae Departement Store.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini