Para Pemain Kunci Mode di 2012

SINDO, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2012 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 11 29 555529 kicTqEcOFy.jpg Koleksi Phoebe English (Foto: Google)

DAFTAR tahunan 100 pemain kunci ala Inggris, Red Pages Hot 100, mengumumkan bahwa pada 2012, terdapat beberapa nama yang akan menonjol di industri mode, salah satu di antaranya desainer muda Inggris Phoebe English.

Desainer yang baru menginjak usia 25 tahun itu disebut-sebut sebagai talenta besar Inggris berkat gaya rancangannya yang edgydan artistik. Lebih hebat lagi English menggunakan teknik rajutan sebagai kanvas.

 

Tahun ini English memboyong dua penghargaan, yakni L’Oréal Professionel Creative Award sebagai orang muda kreatif, serta Vauxhall Fashion Scout sebagai talenta muda berbakat.

 

Nama English juga disandingkan dengan Duncan Smith, yang kini bekerja di bawah pengawasan desainer top Katie Eary. Selain English dan Smith, nama lain yang juga diprediksi akan mencuat di dunia mode internasional pada 2012 adalah desainer berdarah Taiwan Shao Yen Chen. Seperti juga English, Shao bekerja di jalur rajutan, namun dalam gaya yang lebih halus.

 

Adapun dari ranah Amerika, karier desainer busana pria Marlon Gobel diperkirakan akan menanjak, bersamasama dengan pelaku mode asal Denmark Trine Lindegaard.

Dari dunia modeling, beberapa nama baru dipastikan akan merajai catwalktahun depan, termasuk Charlotte Free, Jessica Clarke, Lisalla Montenegro, dan Roxy Horner.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini