Pilihan Asyik Liburan Romantis Bersama Pasangan

Mutya Hanifah, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2012 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 11 407 555510 Dca5YE4V77.jpg (Foto: gawaya)

INGIN melakukan perjalanan romantis bersama pasangan? Sudahkah Anda membuat perencanaan matang? Hati-hati, jika salah langkah, liburan romantis yang Anda tunggu bisa menjadi bencana.

Simak beberapa alternatif melakukan perjalanan romantis, berikut ini:

Pilih lokasi tenang dan damai

Tempat wisata yang ramai dan penuh orang cocok untuk berwisata bersama teman-teman. Namun untuk wisata romantis bersama pasangan, pilih tempat wisata yang tenang dan damai. Misalnya villa nyaman di Ubud, Bali, atau makan malam pinggir pantai di Jimbaran.

Persiapkan dengan matang

Apa yang membuat suatu wisata romantis menjadi benar-benar romantis adalah bagaimana Anda memersiapkannya. Dengan persiapan matang, maka semuanya akan berjalan lancar dan Anda dan pasangan pun akan sama-sama senang. Jangan remehkan detail kecil yang bisa membuat liburan berantakan.

Berikan kejutan

Beri kejutan pasangan Anda saat liburan, seperti makan malam atau mungkin konser musik spesial. Intinya, lakukan hal romantis saat liburan yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya.

Aktivitas penuh petualangan

Setelah melakukan hal-hal romantis, tidak ada salahnya sesekali melakukan sesuatu di luar kebiasaan Anda berdua, misalnya aktivitas yang memacu adrenalin. Coba rafting atau bungy-jumping berdua. Ini akan menjadi kenang-kenangan indah bagi Anda berdua. (dari berbagai sumber)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini