Amy Atmanto Ingin Cantik Sesuai Usia

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2012 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 14 29 557130 2wuW1o3GSB.jpg Amy Atmanto (Foto: Pribadi)

DESAINER Amy Atmanto memang cantik. Pantas jika dirinya ditasbihkan dalam jajaran 50 wanita cantik Indonesia besutan HighEnd Magazine edisi Desember. Apakah predikat itu memacunya untuk selalu tampil menarik di 2012?

Ternyata, kepandaian Amy Atmanto tidak sebatas merancang busana. Desainer yang pernah mendesain gaun Miss Universe Riyo Mori untuk kegiatan amal tersebut juga pintar dalam merawat diri sehingga terlihat cantik.

Menyoal rahasia kecantikan yang selama ini terpancar, Amy mengaku bahwa itu semua karunia Tuhan dan bagaimana dirinya menjaganya.

“Saya yakin setiap wanita ingin tampil menarik, di mana setiap momen harus dimanfaatkan untuk tampil sebaik mungkin dalam artian positif. Buat saya, cantik mempunyai makna mendalam sebagai keseimbangan jasmani dan rohani yang akan menciptakan energi positif bagi kita dan lingkungannya. Salah satunya, bilamana kita dapat mengapresiasi diri sendiri dan menghargai orang lain, didasari rasa syukur atas karunia Tuhan,” ulas penerima penghargaan dari Menteri Pariwisata RI sebagai Pembina Industri Kreatif dan Kartini Award Piala Ibu Negara 2011 saat dihubungi okezone, belum lama ini.

Sesuai dengan falsafah hidupnya, perancang yang memiliki karakter desain yang elegan, charming, glamor, dan berkarakter itu berharap di tahun ini akan semakin lebih baik.

”Namun tidak ada yang dapat melawan kodrat untuk tidak menjadi tua pada saatnya. Sesuai dengan kematangan usia, saya ingin mempercantik diri lebih lagi dari sisi kerohanian yang merupakan anugerah Tuhan. Buat saya, cantik itu tidak harus tampil lebih muda dari usia sesungguhnya. Tetapi, cantik, menawan, dan matang sesuai usia itulah yang terbaik,” tutup pemilik lini Royal Sulam, Royal Kaftan Stylish Moslem Wear, Victoria Couture Party, dan Evening Gown & Morocco.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini