Makan Beras Merah, Rahasia Ramping Yeyen

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Rabu 18 Januari 2012 15:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 01 18 195 559263 CwOxui4X26.jpg Yeyen Lydia (Foto: Google)

MENGAKU makan banyak, tubuh Yeyen Lydia tetap terlihat ramping dan berisi. Lantas, apa rahasia kemolekan tubuhnya tersebut?
 

Meski sudah memiliki satu anak, bodi seksi Yeyen tak pernah berubah. Kerampingan tubuhnya tetap terjaga keindahannya hingga saat ini. Tak heran, imej seksi selalu melekat padanya.

 

Yeyen mengatakan sebenarnya tidak ada trik khusus menjaga keindahan tubuhnya tersebut. Bahkan, tidak ada diet ketat yang dijalaninya demi memertahankan tubuhnya.

 

“Aku beneran enggak diet. Malah makanku banyak. Cuma sekarang ini aku sudah beralih dari beras putih ke beras merah,” katanya kepada okezone di MNC Plaza, Selasa (17/1/2011).

 

Mengubah pola makan dari beras putih ke beras merah memang memiliki manfaat tersendiri bagi wanita kelahiran 1978 ini. Berkat pola sehatnya tersebut, ia merasakan badannya jadi lebih ringan meski tak melakukan aktivitas fisik.

 

“Aku tuh sebenarnya malas olahraga. Mungkin karena faktor usia juga. Tapi dulu sewaktu masih remaja, aku rajin banget olahraga, dari berenang sampai aerobik,“ tutur Yeyen.

 

Selain menjaga pola makan dengan beras merah tersebut, Yeyen berbagi rahasia tubuh seksinya tersebut.

 

“Selain berganti ke beras merah, aku juga rutin minum jamu,“ tutupnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini