Badai Samakan Bercinta seperti Permainan Bola

Lastri Marselina, Jurnalis · Rabu 18 Januari 2012 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 18 197 559392 x6ma9nAOTZ.jpg Badai 'Kerispatih' (Foto: Kapanlagi)

MEMBINA hubungan lebih intim, Badai “Kerispatih” tidak lupa menyisihkan waktu bercinta dengan pasangannya. Cara ini dilakukan di tengah kesibukannnya sebagai musisi.
 

Disadari maupun tidak, momen bercinta merupakan kunci keharmonisan sebuah pernikahan. Keintiman yang terbentuk mampu melepaskan energi positif dalam rumah tangga.

 

Meski terkesan romantis dan intim, tidak sedikit pria menggambarkan aktivitas ranjang bersama sang istri layaknya sebuah permainan. Salah satunya, Doadibadai Hollo alias Badai, keyboardist Kerispatih yang tengah menjajal solo.

 

Aktivitas ranjangnya bersama istri, Dewi Citra, digambarkan pria 34 tahun ini bak permainan sepak bola. Sambil berkelakar dan menggunakan istilah sepak bola, Badai menjelaskan bahwa momen bercinta tak seharusnya membuat pasangan suami istri meraih kepuasan seks secara singkat.

 

“Karena penetrasi ke gawang sebenarnya tidak harus langsung ke gawang alias tidak langsung gol,” kata Badai saat berkunjung ke kantor redaksi okezone, Rabu (18/1/2012).

 

Kendati jawabannya terkesan bercanda, pria berkacamata ini mengaku serius jika membicarakan foreplay. Setidaknya dengan foreplay, keseluruhan momen bercinta bisa berjalan sempurna.

 

Foreplay penting, ibaratkan saja seperti kita akan fitness, perlu stretching (peregangan) agar tidak cedera,” tambah pria berkacamata ini.

 

Kendati penting, ada baiknya proses pemanasan tidak berlangsung terlalu lama. Dikhawatirkan dapat mengurangi gairahnya yang sedang memuncah.

 

“Jangan kelamaan, keburu mengantuk,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini