White Bride Percantik Wanita bak Ratu Sehari

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Rabu 18 Januari 2012 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 18 29 559520 yaHs2gvzF9.jpg Koleksi White Bride (Foto: Wahyu Utami/Okezone)

SETIAP wanita ingin tampil bak ratu sehari saat melangsungkan pernikahan. Peluang inilah yang kemudian menginspirasi hadirnya White Bride. Lalu, apa kelebihan butik ini dibandingkan dengan yang lain?
 

Butik-butik yang menyediakan busana untuk acara pernikahan memang sudah banyak menjamur di kota besar. Namun itu tidak mengurangi niat bagi empat wanita yang sudah 10 tahun berteman, Dewi, Shelly, Mey Shien, dan Ching-Ching, untuk bekerja sama membuka butik bernma White Bride di kawasan  Pasir Kaliki Hyper Square, Bandung.

 

"Kita punya hobbi travelling dan shopping. Jadi kalau setiap kita pergi kemana pun, pasti kita belanja. Kita pikir, kenapa kita enggak buka bisnis saja," tutur Dewi diamini tiga pemilik White Bride lainnya saat berbincang dengan okezone di acara “Grand Opening White Bride”, Bandung, Rabu (18/1/2012).

 

Menurut Dewi, menyatukan empat kepala jadi satu memang susah. Tapi karena memiliki misi membahagikan pengantin di hari spesial, maka berempat ingin hal itu terwujud.

 

“Semua orang dapat menemukan selera yang mereka inginkan di sini," kata Dewi, promosi.

 

White Bride menggebrak dengan koleksi busana penganti ready-to-wear (siap pakai) dan up-to-date setiap bulan. Butik dengan konsep modern dan berlokasi strategis di jalan Pasir Kaliki ini merupakan langkah pertama dari keempat wanita cantik ini.

 

Butik tersebut mengambil konsep interior “black and white” dengan unsur interior kayu putih yang sangat terlihat nyaman. Sesuai dengan filosofi nama yang diambil, White Bride, interior butik sesuai dengan namanya putih, bersih, dan suci.

 

Dengan harga sewa pakaian pengantin mulai dari Rp1 juta sampai Rp35 juta tiap baju, White Bride mengusung gaya mewah dan modern. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk menampilkan gaun traditional.

 

"Sekarang ini kita memang masih menampilkan busana mewah dan modern, tapi tidak menutup kemungkinan untuk tema traditional untuk ke depannya," tambah Ching-Ching yang menjadi pengurus operasional butik White Bride.

 

Terkait dengan penataan ruangan, Ching-Ching menjelaskan, bahwa lantai satu butik lebih berkonsentrasi pada gaun malam yang memiliki kisaran harga dari Rp400 ribu-Rp3 juta. Sekira 300 gaun malam dipajang di butik ini.

 

"Jadi setiap orang yang datang ke sini jangan takut untuk tidak mendapatkan model baju yang diinginkan. Semuanya tersedia di sini," lanjut Shelly yang memiliki selera gaya plain.

 

Shelly berharap White Bride dapat memenuhi kebutuhan para calon pengantin yang menginginkan model koleksi gaun pengantin yang beragam. Sejalan dengan citra kenyamanan pelanggan adalah nomor satu, koleksi busana pengantin yang diberikan memiliki model yang begitu sophisticated, mewah, dan anggun.

 

“Di White Bride juga disediakan aksesori sampai make-up. Konsep butik ini dapat dikatakan sebagai one stop shopping, dalam satu tempat setiap orang dapat berbelanja segala kebutuhan pesta, mulai dari pakaian wanita, aksesori hingga make-up,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini