Trik Fitri Carlina Bersihkan Bulu Mata Antisayu

Lastri Marselina, Jurnalis · Kamis 19 Januari 2012 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 19 195 560155 O0iqaaIDCz.jpg Fitri Carlina (Foto: Tomy Tresnady/Okezone)

TERBANTU dengan kehadiran bulu mata antisayu pesanan khusus, penyanyi dangdut Fitri Karlina merasa perlu membersihkannya dengan telaten.  

Bulu mata yang ia pesan dari seorang make-up artist sejak 2010 lalu, dirasa membantu mengatasi mata kanan yang terlihat lebih sayu dari mata kirinya. Bahkan berkat bulu mata Anti-Sayu tersebut, kekurangan itu dinilai terbalik menjadi kelebihan oleh penggemarnya.

 

Sadar betapa penting bulu mata antisayu miliknya, Fitri tak segan untuk membersihkan sendiri.

 

“Cukup pakai baby oil untuk menghilangkan sisa maskara dan kotoran yang menempel. Aku pegang pelan-pelan dan mengusapkannya dengan halus,” kata Fitri saat berbincang di kantor redaksi okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (19/1/2012).

 

Saking telaten, momen membersihkan bulu mata antisayu selalu berkesan baginya.

 

“Pernah saking telaten membersihkan bulu mata, aku sampai mengacuhkan ibuku waktu dia mengajak ngobrol ‘Nanti dulu dong, bu’,” kelakar wanita berkulit putih ini.

 

Meski mengaku memiliki bulu mata antisayu hingga satu lemari kabinet, bagaimana reaksi wanita 25 tahun itu jika mengetahui bulu mata antisayu tidak diproduksi lagi?

 

“Nangis. Karena belum menemukan penggantinya sampai sekarang. Semoga saja make-up artist itu memproduksinya terus,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini