nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inilah Detail Bra Dispenser ala Jupe

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Kamis 19 Januari 2012 16:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 01 19 29 560074 CrGKPZkGTk.jpg Julia Perez (Foto: Ist)

MENONTON konser Katy Perry, Julia Perez berencana mengenakan bra dispenser dan wig biru. Seperti apa detail penampilannya?

Tampil mengumbar sensasi sepertinya bakal tetap menjadi trademark pelantun “Belah Duren” ini. Usai bra laser dan bra duren, kini giliran bra dispenser siap menghebohkan publik.

Bra sensasional tersebut rencananya bakal ditampilkan dirinya saat menghadiri konser Katy Perry yang berlangsung di SICC, Bogor, nanti malam.

Julia Perez atau Jupe yang sempat berbincang dengan okezone melalui sambungan telepon, Kamis (19/1/2011) mengatakan, bahwa nanti malam bra tersebut memang bakal digunakan berkompakan dengan sahabat gilanya, Aming.

“Nanti malam aku akan pakai busana yang mirip sama lagunya Katy, ‘Hot n Cold’. Jadi, untuk merepresentasikan itu, aku akan pakai bra dispenser yang ada pencetan ‘hot and cold’,” kata wanita kelahiran Jakarta, 15 Juni 1980 ini.

Melalui Twitter pribadi @JuliaPerrez, kekasih Gaston Castano tersebut meng-upload foto bra dispenser yang akan digunakannya.

Detail dari bra tersebut berwarna biru dan merah sesuai dengan tombol yang ada pada dispenser. Merah untuk air panas (hot), dan biru untuk air dingin (cold). Tak ketinggalan, tombol air layaknya di dispenser sungguhan turut menempel di bagian depan bra pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini.

Di bagian atas, terdapat layer silver dengan tali berwarna merah. Sementara bagian bawahnya, Jupe akan memadankan dengan hot pants berwarna senada. Tampilan Jupe pun kian menghebohkan dengan wig pendek berponi berwarna biru. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini