Sigi Wimala, "Si Pemilih" Sepatu

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Sabtu 21 Januari 2012 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 21 29 561203 k7LxTxME11.jpg Sigi Wimala asyik pilih sepatu (Foto: Wahyu/okezone)

HIGH heels menjadi teman terbaik wanita, apapun gaya penampilannya. Kenyataan itu diamini artis dan model Sigi Wimala yang ternyata sangat pemilih soal sepatu hak tinggi.

Wanita yang sedang sibuk menggarap film pendek bersama Luna Maya ini mengaku kesehariaannya sangat simpel dan tidak ribet dalam berbusana. Ia lebih memilih gaya kasual apabila pergi kemana-mana.

“Aku tuh gayanya enggak suka yang ribet, aku sukanya yang simpel aja. Pokoknya pergi kemanapun, harus rapi tapi pasti ada sedikit tomboinya, sudah bawaan pribadi sih,” katanya kepada okezone pada pembukaan butik Heatwave di Entertainment X’nter (e’X) Plaza Level 1, Jakarta. Sabtu (21/1/2012).

Menurut ibu satu anak ini, kenyamanan dalam menggunakan sepatu sangat penting karena ia lebih banyak beraktivitas di luar ruangan. Dan meski kini banyak butik yang menjual produknya secara online, Sigi lebih senang memilih dan mencoba langsung sepatu idamannya.

"Sama kayak wanita pada umumnya sih, kalau ingin membeli sepatu, enaknya langsung dicoba karena kaki tiap orang kan berbeda-beda. Jadi, dengan begitu, banyak pilihan yang sesuai dengan kaki,” lanjut wanita kelahiran 21 Juni 1983 ini.

Tak kalah penting pertimbangan harga terjangkau dan kualitas terjamin. “Setiap wanita pasti punya banyak sepatu. Ada kan sepatu yang harganya terjangkau tapi kualitasnya kurang, alhasil cuma jadi sampah, kan sayang,” tutup Sigi.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini