Melangkah Nyaman dengan Crocs di Tahun Naga

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Senin 23 Januari 2012 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 23 28 561976 gUbsRBzL34.jpg Koleksi Crocs Imlek (Foto: Dok Crocs Indonesia)

TAHUN Kelinci telah berlalu, berganti dengan tahun Naga yang menjanjikan aliran tenaga, kekuatan dan keberuntungan.

Menyempurnakan keceriaan momen pergantian tahun baru masehi yang diikuti dengan perayaan tahun baru Imlek, Crocs menghadirkan rangkaian koleksi nyaman dan penuh gaya untuk melangkah menuju keberhasilan di tahun ini.

Mengusung tahun Naga Air, Crocs menghadirkan beberapa koleksi mengikuti perkembangan zaman. Crocs meluncurkan beberapa koleksi untuk pria, wanita, dan anak tahun ini.

Menurut Rheina Ariestia, Public Relation Executive Crocs Indonesia, koleksi pria yang ditampilkan Crocs di awal tahun Naga merupakan sepatu kasual Santa Monica.

Sepatu yang dapat diandalkan dalam berbagai suasana ini akan menjadi teman setia yang menemani langkah Anda menyingkap kekuatan naga.

“Menemani setiap langkah pemakainya dalam menyingkap kekuatan naga yang tersimpan di dalam diri, kami menghadirkan Santa Monica dan Santa Cruz Men, sepatu kasual yang dapat diandalkan dalam berbagai gaya dan suasana,” kata Ariestia, ketika dihubungi okezone melalui telepon genggamnya. Senin (23/1/2012).

Tidak hanya koleksi sepatu untuk pria, Crocs juga memberikan perhatian pada koleksi wanita seperti Kadee dan Cleo II yang merupakan alas kaki di mana Anda dapat melangkah bebas dengan kenyamanan maksimal.

“Berjalan dengan penuh keceriaan dan percaya diri dan membuat teman-teman di sekeliling jadi ingin selalu menghabiskan waktu bersama Anda, itulah yang kami inginkan,” lanjut wanita cantik ini.

   

Tahun Naga identik dengan semangat dan antusiasme tinggi, sama halnya dengan semangat yang dimiliki oleh anak-anak. Setelah mengeluarkan koleksi untuk pria dan wanita, Crocs tidak melupakan untuk koleksi anak-anak.

“Crocs mengajak anak Anda untuk melepas energi mereka dan berpetualang bersama koleksi sneakers terbaru, Hover Sneak Slip On Boys,” tutupnya.

Adapun koleksi sepatu Crocs di Chinese New Year ini berkisar antara Rp380 ribu sampai Rp1.065.000.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini