Pantang Dilakukan Usai Berhubungan Intim

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2012 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 24 197 562719 gQ8MAEnzsJ.jpg Usai bercinta (Foto: Corbis)

APA yang Anda lakukan usai berhubungan intim dengan pasangan? Hindari beberapa hal ini yang bakal merunyamkan kenikmatan bercinta yang Anda rasakan sebelumnya.
 

Seks merupakan agenda yang sangat menyenangkan. Namun apa jadinya ketika kenikmatan dahsyat itu hanya berakhir begitu saja karena perilaku yang tidak menyenangkan. Nah, sebelum kenikmatan tersebut membenam, hindari beberapa hal berikut usai bercinta, seperti diulas Askdanandjennifer.

 

Jangan melayangkan pertanyaan

 

Usai bercinta, kekuatan pasangan sedang menurun. Aktivitas orgasme membuat Anda dan pasangan lelah. Karenanya, tidur pun menjadi cara terbaik yang banyak dilakukan. Ketika dalam kondisi ini, jangan menjejalinya dengan sederet pertanyaan. Jadi ketika dia terengah-engah dan berkeringat, dampingi dia dengan berbagai pujian yang menyenangkan dirinya.

 

Jangan segera memeluknya

 

Tentu saja, hal ini merupakan aktivitas wajar yang banyak dilakukan wanita usai bercinta. Namun, sebaiknya hal ini tak segera dilakukan usai bercinta selesai. Saat ini, suhu tubuhnya sedang mulai menurun dan perlu didinginkan. Dia membutuhkan waktu sejenak untuk mengumpulkan kembali nyawanya, misalnya bergegas ke kamar kecil, mengambil minum, dan baru berpelukan.

 

Jangan mengkritiknya

 

Ini merupakan aturan besar bagi wanita manapun usai acara bercinta selesai. Dengan melayangkan kritikan, maka hanya akan menghancurkan kenikmatan dan harga dirinya. Jadi meskipun aktivitas seks yang Anda lewatkan terdapat agenda yang tak menyenangkan, jangan utarakan ketidaksenangan tersebut langsung usai berhubungan intim usai. Bicarakan hal tersebut ketika Anda berkomunikasi dengannya di hari berikutnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini