Yang Bikin Aksi Bercinta Luar Biasa

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Kamis 26 Januari 2012 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 25 197 563489 D2BLM6leZG.jpg Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

SEKS dapat menjadi hal yang biasa namun juga luar biasa. Jika Anda tertarik membuatnya jadi agenda spektakuler dengan pasangan, ikuti rahasianya.
 

Rahasia bercinta menakjubkan tak hanya berfokus pada posisi bercinta yang Anda lakukan, tapi juga aksi lain yang ada di sekelilingnya. Jika Anda ingin menjadi salah satu orang beruntung yang ingin merasakan kebahagiaan tersebut, masukkan tiga bumbu rahasia ini ketika Anda bercinta dengannya. Askdanandjennifer memberikan bocorannya.

Hapalkan tubuh pasangan Anda

 

Jika Anda ingin menguasai sesuatu, langkah pertama yang dapat dilakukan yakni memelajari seluk-beluk tubuh pasangan. Hapalkan lokasi G-spot-nya serta pelajari cara menstimulasi klitorisnya dengan cara yang tepat. Satu-satunya cara yang dapat memuaskan dirinya adalah mengakrabkan diri dengan tubuhnya. Menyentuhnya sesering mungkin memudahkan Anda memelajari bagian tubuh wanita.

 

Hal terpenting, belajarlah untuk menikmati setiap sesi bercinta yang Anda lewatkan. Jangan bergerak tergesa-gesa. Wanita sangat menyukai gerakan lambat dan sensual. Dengan cara ini, klimaks pun dapat diraih dengan maksimal.

 

Temukan posisi yang tepat

 

Untuk mendapatkan kenikmatan yang luar biasa, jangan lelah untuk mencoba berbagai posisi bercinta dengan pasangan. Dari sini, Anda dapat mengetahui posisi mana yang pas dan nyaman untuk Anda berdua. Selain itu, Anda pun dapat melihat mana posisi yang dapat menghasilkan efek maksimal bagi pasangan. Jadi, jangan bosan untuk berpetualangan dengannya.

 

Merangsang pikirannya

 

Jika Anda berpikir bahwa gairah berasal dari sentuhan fisik, Anda salah besar. Gairah seksual pun melibatkan pikiran seseorang. Hubungan seksual akan lebih bergairah jika pikiran dan hati Anda terkoneksi dengan tubuh. Kata-kata nakal yang Anda lontarkan dapat memiliki pengaruh besar bagi kenimatan bercinta Anda berdua.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini