Kunci Pede Saat Berhubungan Seks

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Jum'at 27 Januari 2012 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 26 197 564255 X2ngRFYqnd.jpg Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

BERGERAK dengan percaya diri saat bercinta menjadi salah satu modal untuk kenikmatan hubungan intim yang Anda jalani. Inilah beberapa kiat yang dapat meningkatkan kepercayaan diri ketika di ranjang.

Menunjukkan performa terbaik di ranjang bukanlah perkara sulit jika Anda menguasainya. Jangan dulu berpikir jauh seputar posisi dan teknik berhubungan seks yang dijalani. Dengan mengagungkan kepercayaan diri, performa Anda di ranjang pun dapat bekerja dengan menakjubkan. Askdanandjennifer memberikan tip-tipnya.

 

Perlu manifestasi dari kepercayaan diri

 

Bayangkanlah kamar tidur Anda penuh dengan cinta. Itulah cara terbaik yang membuat tubuh Anda bergerak dengan bebas dan leluasa. Hindari bergerak cepat yang terkesan terburu-buru. Ini adalah kesalahan para pemula di ranjang. Wanita menyukai sesuatu yang bergerak lambat dan sensual. Jadi, bergeraklah dengan tenang dan penuh dengan kepercayaan diri.

 

Bergerak dengan percaya diri

 

Kepercayaan diri secara seksual sangatlah dibutuhkan untuk menciptakan pengalaman yang menakjubkan saat bercinta. Berinvestasilah pada pengetahuan Anda, sehingga dapat menemukan hal terbaik untuk kehidupan seksual Anda baik secara teknik dan gerakan lain yang dapat menstimulasi kemudahan Anda saat bercinta.

 

Jauhkan kekecewaan

 

Situasi tak mengenakkan atau bahkan mengecewakan memang kerap terjadi di ranjang. Anda pasti pernah merasakan kurang menjadi sosok yang hebat ketika di ranjang. Ketika serangan pikiran tersebut hadir segera jauhkan hal tersebut sehingga tak mengganggu konsentrasi dan kenikmatan bercinta.

Mungkin ini adalah bagian yang sulit untuk dilakukan. Apalagi membangun kepercayaan diri di tempat tidur bukan perkara yang mudah. Namun hal terpenting yang perlu Anda lakukan adalah menikmati proses yang terlewati. Ini adalah bagian yang paling menentukan. Anda dapat bekerja lebih baik dari waktu ke waktu, serta menjadi pribadi yang perfeksionis dengan kestabilan emosi yang baik sehingga dengan sendirinya spiral negatif tersebut menyingkir dari hidup Anda.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini