nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantik, Supergirlies Usung Gaya Jepang

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Kamis 26 Januari 2012 13:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 01 26 29 563877 vvgFgalZRn.jpg Supergirlies (Foto: Dede/Okezone)

BERBEDA dengan girlband lainnya yang sedang menjamur, Supergirlies yang beranggotakan tujuh  personel asal Bandung ini kompak mengusung gaya Jepang dalam penampilannya. Apa alasannya?

Kehadiran “Korean Wave” yang menghipnotis seluruh dunia memiliki dampak besar terhadap keberlangsungan musik dunia. Tidak terkecuali dengan Indonesia yang marak diramaikan dengan kemunculan boyband dan girlband. Dari sederet grup yang bermunculan, Supergirlies menjadi salah satu di antaranya.

Namun berbeda dengan kebanyakan yang mengusung gaya Korea, band yang terdiri dari para mojang Bandung ini justru mengusung gaya Jepang. Hal itu pun diakui langsung oleh para personel yang sempat meramaikan perhelatan Dahsyatnya Awards yang digelar di JI EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Gaya berbusana kami lebih terinspirasi ke gaya harajuku style Jepang, berani main warna,” ungkap mereka serempak saat ditemui okezone di acara Dahsyatnya Awards, Rabu (25/1/2012).

Mengenakan pakaian bergaya bak balerina, dengan rumbaian rok berwarna merah dilengkapi dengan vest hitam bergaya army, serta sepatu converse bertali 12, gadis-gadis asal Bandung ini ingin tampil beda dari yang lain.

“Konsep busananya keluar begitu saja dan lebih berkiblat ke Jepang. Kami suka dengan gaya ini,” tutup SG. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini