Aturan Main Jadi Pencium Ulung (I)

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Sabtu 28 Januari 2012 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 28 197 565265 VhHqjEZ9D9.jpg Pasangan berciuman (Foto: Corbis)

TAK peduli Anda seorang pemula atau pencium professional, dalam soal ciuman selalu ada aturan main di dalamnya. Inilah beberapa diantaranya.

 

Untuk menciptakan ciuman yang sukses dan memuaskan, persiapan sebelum berciuman serta beberapa hal lain pun perlu diperhatikan. Hal ini menjadi kunci penting kesuksesan sebelum dua bibir dipertemukan. Times  of India memberikan bocorannya.

Periksa bau mulut

 

Ini adalah hal dasar yang harus Anda perhatikan. Sebaiknya jangan makan siang dengan asupan yang mengandung bawang putih. Jika Anda tetap nekat melakukannya, maka jangan heran pasangan Anda akan segera memalingkan wajahnya ketika ingin Anda cium.

Jangan merokok sebelum berciuman

 

Bayangkanlah jika Anda mencium asbak. Tentu sangat tidak mengenakkan baunya. Mencium seseorang pun demikian. Ketika Anda baru saja merokok, hal tersebut pun akan mengganggu kelancaran ciuman yang hendak Anda lakukan. Jadi, pastikan bahwa Anda steril dari rokok sebelum ciuman dilangsungkan.

Hindari bibir pecah-pecah

 

Hal ini sangatlah sederhana untuk mengatasinya misalnya dengan menggunakan pelembab bibir atau lipbalm. Jadi, tidak ada alasan mengapa Anda tak menghilangkan segera gangguan bibir pecah-pecah tersebut sesegera mungkin. Gangguan ini akan membuat pengalaman menciumakan jadi tak mengenakkan.

Wanita, hindari gunakan lipgloss

 

Anda para wanita sebaiknya hindari sementara penggunaan lipgloss yang dapat mengganggu kelancaran ciuman dengan pasangan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini