Aturan Main Jadi Pencium Ulung (III-Habis)

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Sabtu 28 Januari 2012 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 28 197 565282 sbQ76Og5MA.jpg Pasangan berciuman (Foto: Gettyimages)

JIKA ingin menciptakan kesan mendalam bagi pasangan, jangan ragu untuk mengikuti aturan-aturan saat berciuman. Hal ini penting agar ciuman yang Anda lalui berjalan lancar dan memuaskan.

 

Berkeinginan untuk menciptakan ciuman hangat dan mesra bersama pasangan? Ikuti aturan mainnya dulu berikut ini, seperti diulas Times of India.

Jangan bersikap egois

 

Meskipun sedianya mencium adalah menyoal kenikmatan namun Anda jangan bersikap egois. Ingat, pencium yang baik selalu memikirkan tentang pasangannya.

Perhatikan mata ketika ciuman

 

Banyak orang berpikir bahwa mata terbuka saat berciuman itu tidak sopan. Padahal sebenarnya hal itu tergantung dari masing-masing orang. Jika Anda dan pasangan memang sedianya menikmati ciuman dengan mata terbuka, tak ada salahnya Anda berdua menikmati ciuman tersebut. Tidak ada aturan baku dan mengikat ketika pasangan melakukan ciuman dengan kondisi tersebut.

Jangan memintanya untuk membandingkan

 

Usai berciuman, jangan pernah membuka wacana dan meminta pasangan untuk membandingkan gaya berciuman Anda dengan mantan kekasihnya terdahulu. Demikian pula, jangan pernah menilai pasangan Anda atau membuka topik secara rinci tentang teknik berciuman yang pernah dilakukannya.

Jangan menertawakan di depan teman-temannya

 

Niat Anda mungkin ingin membuat berita besar dengan membuka topik ciuman di hadapan teman-temannya. Sebaiknya segera urungkan niat tersebut karena  hal itu sangatlah memalukan dirinya dan juga diri Anda.

Cobalah untuk tidak mengkritik pasangan

 

Tidak ada ciuman yang  berjalan dengan sempurna.  Jadi, jangan berpikir bahwa ketika keterampilan mencium dari pasangan sangatlah kurang, dia bukanlah pencium yang baik. Sebaliknya, bersabarlah dan mencoba teknik yang berbeda. Anda tentu tidak pernah tahu jika ciuman buruk sekalipun dapat berubah menjadi menyenangkan jika dilakukan dengan kerjasama yang baik dan teknik yang tepat.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini