Kenapa Gairah Seks Pria Membenam Seketika?

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Senin 30 Januari 2012 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 30 197 566117 BzCNbNYSlI.jpg Pria ogah bercinta (Foto: Google)

SAAT di ranjang, kemungkinan gairah seks pria tiba-tiba menghilang banyak terjadi karena berbagai faktor. Ungkap penyebabnya, sekarang!

Ada saat ketika seorang wanita mencoba untuk melakukan aksi di tempat tidur, tetapi upaya itu ternyata tak berhasil menyulut gairah pasangan. Ada beberapa hal yang perlu diketahui apa yang dapat membuat pria tidak bergairah di tempat tidur. Kemungkinannya, ada kesalahan kecil yang seharusnya tidak dilakukan wanita saat bercinta. Inilah beberapa hal yang dapat menghilangkan gairah pria, seperti dikutip Indiansutras.

Membandingkan

Setiap pria tidak sama dan wanita tidak seharusnya membandingkan suaminya, terutama di tempat tidur. Hal ini sangat penting untuk membuat pria merasa jadi sosok terbaik di tempat tidur. Jika dia memiliki beberapa kelemahan, diskusikanlah hal tersebut pada saat yang tepat dan tidak pada saat bercinta karena ini dapat menghambat mereka.

Menggigit di tempat yang salah

Banyak pria tidak suka keliaran, terutama untuk urusan yang satu ini. Wanita suka menggigit dan mencakar, tetapi beberapa pria tidak menyukainya. Menggunakan gigi saat berciuman dengan seketika dapat merusak suasana hati pria sepenuhnya.

Sensitif

Hanya sedikit pria kehilangan gairah ketika wanita tersebut tidak sensitif. Ini tidak berarti bahwa dia harus lebih merasa sophisticated saat bercinta. Dengan sedikit sentuhan kecil dan kemasan sikap yang kuat, maka dapat menyetir pria menjadi “gila” di tempat tidur.

Pembawaan di ranjang

Ini titik yang biasanya dikhawatirkan wanita, tetapi umumnya pria suka dengan wanita yang memiliki daya tarik saat bercinta. Bahkan jika Anda memiliki cacat sedikit dalam tubuh, pria dapat memakluminya.

Miss V yang bersih

Pria suka melihat area genital wanita yang bersih. Seperti apapun bentuknya, mereka ingin kesempurnaan ketika datang pada perempuan dan ini adalah alasan seorang wanita harus selalu menjaga kebersihan dan kesehatan sebagai prioritas mereka sebelum beranjak tidur.

Bermain dengan puting pria

Mencubit dan menggigit puting pria secara konstan tidak membuat mereka senang, tetapi membuat pria hilang gairah dan langsung pergi tidur. Hal ini diyakini bahwa seorang pria senang saat wanita memainkan putingnya tapi tidak juga setiap saat. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini