Siasat Mulus Lewati Sesi Perdana Bercinta (II-Habis)

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Senin 30 Januari 2012 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 30 197 566345 9hLBKKG1xZ.jpg Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

ANCAMAN rasa nyeri saat pertama kali acara bercinta dilakukan memang banyak ditakutkan orang. Namun dengan siasat ini, ketakutan tersebut pun dapat terminimalisir.
 

Bagi pasangan manapun, sesi pertama  bercinta kerap menjadi momen yang menakutkan. Hal ini biasanya dikarenakan rasa gugup yang berlebihan dirasakan. Nah, untuk menekan kekhawatiran tersebut, kuncinya yang pertama dilakukan adalah memerpanjang foreplay. Selain itu, beberapa langkah berikut dapat Anda coba, seperti dirilis Times of India.

 

Jangan berasumsi bahwa dia ahli

 

Jangan berpikir bahwa pasangan lebih ahli di ranjang ketimbang Anda. Dengan menganggap dia seorang yang ahli, maka Anda pun akan merasa nyaman dan kurang percaya diri. Komunikasikan keinginan Anda dan pasangan dan pastikan bahwa Anda berdua saling membimbing satu sama lain.

 

Jangan berpura-pura

 

Banyak orang merasa puas secara pura-pura hanya untuk menyenangkan pasangannya. Langkah tersebut dapat berkembang menjadi kebencian yang akhirnya dapat merusak hubungan Anda. Jadi, pastikan Anda tidak berpura-pura ketika mencapai klimaks.

 

Jangan mematok harus mencapai klimaks

 

Meskipun klimaks atau orgasme dapat menciptakan puncak kesenangan, namun Anda pun masih dapat menikmati pengalaman seksual lainnya tanpa perlu melalui kenikmatan tersebut. Jangan berharap mencapai orgasme jika memang Anda tidak dapat menciptakannya untuk pertama kali.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini