Siasat Dongkrak Gairah Bercinta (I)

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Rabu 08 Februari 2012 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 08 197 572210 HlbLvoqZgG.jpg Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

BERCINTA memang terlihat mudah, namun urusan menyalakan gairah banyak pasangan yang kesulitan mendongkraknya. Ini dia siasat yang dapat Anda coba.
 

Merasa lelah dan bosan dengan agenda di kamar tidur selama ini? Untuk memberikan variasi dan petualangan seksi pada aksi bercinta Anda, saatnya memasukkan berbagai item yang dapat memanaskan ranjang Anda. Times of India memberikan referensinya untuk Anda.

 

Minyak aromaterapi

 

Banyak orang tak menyadari kekuatan wewangian dapat mengemudikan gairah pada sensasi yang menyenangkan. Karenanya, bantuan minyak aromaterapi sangat penting dimiliki untuk tetap menjaga “mood” bercinta Anda.

 

Penutup mata

 

Sediakan penutup mata baik besar atau kecil. Item ini dapat membantu memompa adrenalin Anda. Dengan menutup matanya sambil menyentuh dan menjelajahi tubuhnya merupakan ide menarik untuk mendongkrak gairahnya dalam sekejab.

 

Anda juga dapat bermain petak umpet sebagai bentuk untuk menggoda dirinya. Jadi, silahkan mengeksplorasi dirinya dengan pemandangan yang belum pernah alami sebelumnya ketika mereka tertangkap dalam keadaan tertutup.

 

Borgol dan syal sutra

 

Keduanya dapat digunakan untuk mengikat tangannya. Dengan tangan yang terikat, hal ini dapat membantu menaikkan sensasi seksual dirinya terutama ketika foreplay.

 

Bulu-bulu atau sikat lembut

 

Selain menggoda dengan mengikat tangan dan menutup mata, Anda dapat melakukan cara dengan menggelitiknya lewat bulu-bulu atau sikat lembut. Sentuhan tersebut akan membuatnya semakin erotis ketika bergerak.

 

Anda pun dapat menggunakan bulu-bulu tersebut sebagai terapi sentuhan yang menyenangkan dirinya. Atau bisa juga menggunakannya untuk memberikan pijatan sensual yang membuat mereka menggeliat tak tertahankan.

 

Cerita erotis terhadap pasangan

 

Lupakan film-film erotis dan sebagai gantinya berceritalah pada pasangan tentang sebuah cerita sensual yang dapat menstimulasi pikirannya. Hal ini bisa memicu pikirannya untuk terangsang dengan maksimal.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini