Siasat Dongkrak Gairah Bercinta (II-Habis)

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Rabu 08 Februari 2012 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 08 197 572212 p2es1NEYj0.jpg Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

BANYAK cara untuk menyalakan gairah bercinta yang sempat tenggelam. Jika kebingungan mencari caranya, solusi ini layak diaplikasikan.

 

Untuk mendapatkan kesuksesan melewatkan agenda bercinta, cara terbaik untuk melewatkannya bukan hanya fokus pada pasangan dan posisi bercinta yang dilakukan. Lebih dari itu, Anda pun perlu memerhatikan bagaimana membangun gairah pasangan. Dengan stimulasi yang tepat, gairah pun dapat menyala dengan sempurna. Times of  India memberikan rahasianya untuk Anda.

 

Cermin ajaib

 

Cermin ukuran penuh sangat membantu Anda untuk menambahkan hal-hal sensual di hadapan pasangan. Dengan memposisikan cermin ukuran penuh di depan dan melihat setiap pakaian dilucuti sambil bergerak liar tentu akan membuahkan gairah bagi pasangan dengan cepat.

 

Kejutan seksi

 

Apapun yang berlangsung kilat dan penuh nafsu tentu akan menjadi cara apik untuk menyalakan gairah Anda. Karenanya, berikan kejutan bagi pasangan mabuk tak kepalang. Jangan pikirkan hal sulit. Cobalah untuk menanggalkan pakaian di hadapannya malam ini. Otaknya pun akan langsung bekerja mengaktifkan rangsangan dari Anda menjadi gairah membara.

 

Lantunan musik

 

Musik memiliki kecakapan untuk membuat gairah dan semangat bercinta menyala. Mulailah dengan langkah-langkah sesuai dengan alunan lagu Anda dan jauhkan tindakan memeluk dan memanjakan satu sama lain sementara waktu. Ketika gairah memuncak barulah Anda melakukan aksi bercinta.

 

Gunakan sex toys & pelumas

 

Kedua item ini merupakan pernik yang tepat untuk membuat permainan cinta bergairah. Pelumas berkualitas tinggi akan menambahkan dimensi baru untuk sensasi selama agenda bercinta berlangsung.

 

Gunakan makanan

 

Simpanlah makanan lezat dan yummy di kulkas seperti krim, yoghurt, selain, es krim, madu dan sebagainya. Hal tersebut dapat dilakukan sebagai aprodisiak sekaligus pemanis ketika sesi bercinta dilewati. Misalnya saja, Anda dapat mengoleskan es krim di tubuh dan membiarkan pasangan menjilati manisnya es krim di atas tubuh Anda.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini