10 Hadiah yang Tepat Saat Valentine (II-Habis)

Genie, Jurnalis · Sabtu 11 Februari 2012 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 11 197 574006 VscFlITEEn.jpg Kejutan manis saat Valentine (Foto: Corbis)

MEMBERIKAN kejutan buat pasangan saat Valentine tak selalu dengan hadiah mahal. Carilah ide-ide unik sehingga pasangan berkesan dan semakin sayang di hari spesial ini.
 

Apa saja ide unik yang bisa dilakukan bersama pasangan? Ikuti panduan berikut ini.

 

Berburu harta karun romantis

 

Jika ingin memmberikan surprise yang berbeda, berilah dia peta harta karun. Biarkan dia mencari sendiri kado spesial yang Anda simpan di berbagai sudut rumah. Momen tersebut pasti sangat berkesan untuknya.

 

Akhiri hari dengan makan malam romantis

 

Jika makan malam menjadi hal yang sangat penting bagi Anda dan pasangan ataupun bersama keluarga, tak perlu ngotot harus makan di restoran. Anda bisa menyiapkan hidangan spesial di rumah. Dengan biaya minim, Anda bisa menciptakan suasana romantis di halaman belakang rumah. Dengan sedikit hiasan lilin, Valentine Anda akan tambah menyenangkan. Bisa saja Anda membuat hidangan makan malam bersama pasangan.

 

Semanis cokelat

 

Cokelat merupakan hadiah spesial di hari Valentaine. Banyak yang memakai pilihan cokelat ini sebagai hadiah/kado untuk Valentine. Namun, Anda bisa membuatnya lebih berkesan buat pasangan yaitu membungkus cokelat tersebut dengan kotak kado berbentuk hati.

 

Lagu romantis

 

Buatlah CD yang berisi kumpulan lagu-lagu romantis yang mengingatkan kepada berbagai peristiwa yang Anda alami bersama sang kekasih, jangan lupa masukkan juga lagu-lagu yang menjadi favorit atau kesenangan sang kekasih.

 

Gambar hati

 

Belilah beberapa buah kertas karton, lalu bentuk hati sebanyak mungkin. Dari setiap gambar hati yang Anda buat, isilah dengan berbagai cerita, kenangan, ataupun alasan kenapa Anda mencintainya. Setelah itu, tempelkan atau gantungkan bentuk-bentuk hati tersebut di tempat di mana Anda biasa bertemu dengan pasangan dan saat Valentaine tiba, ajaklah pasangan Anda ke tempat tersebut.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini