12 Hotel Megah dengan Sejarah Mengagumkan (II)

Pasha Ernowo, Jurnalis · Sabtu 18 Februari 2012 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 18 409 578140 uVnjFEz3VZ.jpg Taj Mahal Palace & Tower di Mumbai, India (Foto:en.wikipedia)

SIAPA bilang berlibur jadi membosankan bila hanya tinggal di hotel? Kalau hotelnya seperti di bawah ini, Anda tentu malas bepergian kemanapun.

Simak bebarapa hotel tersohor di dunia dengan sejarah yang unik, seperti dikutip Thetravelerszone, Sabtu (18/2/2012).

Ritz Hotel, Paris, Prancis

Hotel Ritz di Paris adalah hotel tertua karena mulai menerima tamu pada 1898. Hotel ini memiliki 161 kamar dan untuk menginap di sana, Anda harus merogoh kocek sekira 700 euro per malam. Kamar suite biasanya seharga 3.000 euro per malam.

Schloss Hotel Cecilienhof, Potsdam, Jerman

Hotel Jerman ini dibangun di Potsdam pada 1914-1917. Ini pada awalnya dibangun sebagai Royal Palace, tapi sekarang menjadi hotel populer dan museum.

Beverly Hills Hotel, Los Angeles, California, Amerika Serikat

The Beverly Hills Hotel adalah favorit untuk jenis hiburan dan tamu kaya dan terkenal lainnya. Hotel ini didirikan pada 1912 dan tidak butuh waktu lama untuk menjadi salah satu poin yang paling terkenal Los Angeles.

Waldorf Astoria, New York, New York, Amerika Serikat

Hotel New York terkenal dengan Salad Waldorf populer, yang terbuat dari seledri, apel, kenari, dan mayo. Hotel ini dibuka pada 1890-an dan memiliki platform kereta api sendiri. Ini juga diyakini menjadi hotel pertama yang menawarkan layanan kamar.

Hotel Chelsea, New York, New York, Amerika Serikat

Hotel ini memiliki beberapa tamu terkenal selama bertahun-tahun dan merupakan salah satu kota yang paling populer dengan musisi. Beberapa penghuni dan tamunya selama bertahun-tahun, termasuk Thomas Wolfe, Mark Twain, Dylan Thomas, dan Jack Kerouac. Hotel ini didirikan pada 1883 dan sekarang menjadi situs resmi bersejarah New York City.

Taj Mahal Palace & Tower di Mumbai, India

Hotel India bersejarah dan terkenal ini berusia lebih dari 100 tahun dan populer dengan selebriti dan penghibur. Tamu-tamunya seperti Elvis Presley, Mick Jagger, Jackie Onassis, Pangeran Charles, dan The Beatles.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini