IFW, Gudangnya Karya Lokal Berkualitas

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Sabtu 25 Februari 2012 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 25 29 582483 XWJKmKz48m.jpg Pameran IFW (Foto: Indah/okezone)

INGIN memiliki produk lokal yang berkualitas? Saatnya mengunjungi Indonesia Fashion Week yang berlangsung sejak 23-26 Februari 2012 di Jakarta Convention Center.

 

Pameran Indonesia Fashion Week (IFW) 2012 yang mengedepankan produk-produk dalam negeri dengan beragam pesona dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan Anda.

 

Di sini, segala keperluan fesyen tersedia dengan melimpah. Produk busana muslim, kontemporer, produk etnik hingga beragam aksesoris pun tersaji dengan variasi yang menarik.

 

Berbagai pilihan produk lokal yang berkualitas dapat Anda temukan. Jika ingin mencari produk perancang ternama, sederet booth yang menyajikan karya indah pun siap memanjakan. Sebut saja dari desainer Lenny Agustin, Musa WIdyatmodjo, dan nama-nama desainer kondang tanah air turut memeriahkan pameran mode bergengsi tersebut.

 

Jika ingin mencari busana muslim, nama-nama perancang seperti Irna Mutiara, Merry Pramono, Jeanny Tjahyawati, Dian Pelangi pun bisa Anda dapatkan koleksinya dengan mudah.

 

Tak  hanya itu, berbagai produk menarik mulai dari kerajinan para industri UKM yang mengetengahkan busana etnik hingga berbagai produk lokal lainnya pun dapat dijumpai. Di sini, peserta yang umumnya berasal dari berbagai  pelosok daerah siap memamerkan karya terbaiknya dengan harga yang bersahabat yakni mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

 

Soal kualitas, Anda tak perlu khawatir. Pasalnya sekira 400 peserta yang turut berpartisipasi dalam pameran IFW tersebut telah menjalani proses seleksi produk yang ketat sebelum perhelatan diselenggarakan. Karenanya, produk yang dipamerkan pun sangatlah berkualitas.

 

Jadi, bagaimana? Tertarik menghabiskan waktu di akhir pekan Anda? IFW dapat menjadi pilihan.

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini