Wah, Aksesori Latinka 200 Item

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2012 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 01 29 585591 0ZzqEFyKLT.jpg Latinka (Foto: Ruli/Okezone)

BAGI wanita, aksesori menjadi bagian tak terpisahkan dari penampilan keseharian. Hal itupun nyatanya tak luput dari keseharian Latinka, penyanyi yang naik daun lewat single
“Aku Bisa Mati” tersebut. Dituturkan Latinka, dirinya termasuk sosok yang gila aksesori.

 

Guna menyemarakkan penampilannya ketika manggung, Latinka tak pernah absen menggunakan aksesori. Baginya, aksesori menjadi item wajib yang dikenakannya setiap hari. Tak heran, koleksi aksesori yang dimilikinya pun mencapai ratusan.

 

“Aku itu penggila aksesori, dari gelang, kalung, sampai cincin. Buat aku aksesori itu pelengkap, jadi kalau nggak pakai aksesori kayak ada yang hilang, seperti gelang yang aku pakai ini,” tuturnya sembari memerlihatkan gelang yang dipakainya ketika meramaikan HUT ke-5  okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (1/3/2012).

 

Saking gila terhadap aksesori, pengidola Beyonce ini pun memiliki aksesori yang jumlahnya hingga 200 item. Banyaknya item tersebut dikarenakan dirinya memang selalu menyisihkan bujet untuk membeli aksesori. Meski demikian, dirinya tetap bertindak selektif sesuai dengan kebutuhan.

 

“Bujet untuk membeli aksesori pasti ada dan aku pasti fokus kalau mau beli barang. Jadi, kalau pergi ke mal niat mau beli bando, ya pasti aku cari yang dibutuhkan dulu,” tutupnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini