Dian Pelangi Harap IFW 2013 Gandeng Kalangan Umum

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2012 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 01 29 585608 beGdfIBtXk.jpg Dian Pelangi (Foto: Pribadi)

MENJADI ajang fesyen bergengsi, Indonesia Fashion Week diharapkan tak hanya menjadi milik kalangan fesyen semata, tapi juga orang-orang umum di luar sana.
 

Bidang fesyen kini tak lagi menjadi milik para desainer atau orang yang berkecimpung di dunia fesyen atau sekadar mencintai fesyen semata. Saat ini fesyen pun menjadi milik semua orang, bahkan kalangan awam sekalipun.

 

Dian Pelangi, desainer muda berbakat ini pun menghapkan hal tersebut menjadi bagian dari Indonesia Fashion Week (IFW) tahun mendatang.

 

“Aku berharapnya semoga lebih bisa menggandeng orang-orang umum. Jadi, orang-orang tahu bahwa tren fesyen seperti ini dan orang-orang pun jadi mengerti fesyen lebih luas lagi,” katanya ketika berbincang dengan okezone melalui telepon, baru-baru ini.

 

Selain menggandeng orang umum, Dian pun berharap bahwa perhelatan IFW dapat menjadi ajang edukasi fesyen bagi para khalayak di luar sana. Karenanya, Dian berharap jika kompetisi yang diadakan terkait bidang fesyen lebih diperluas lagi.

 

“Masyarakat perlu tahu juga bahwa fesyen adalah bisnis yang menjanjikan. Pasalnya di Indonesia sendiri, fesyen masih dilihat sebagai hobi. Padahal itu adalah salah besar. Fesyen itu janganlah diremehkan karena menjadi sesuatu yang dapat memajukan Indonesia,” tegasnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini