IFW 2013, Dian Pelangi Sewa Tiga Booth

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Sabtu 03 Maret 2012 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 02 29 585999 09jJaV5KQB.jpg Dian Pelangi (Sumber : dianrainbow.blogspot.com)

KESUKSESAN penjualan dalam ajang Indonesia Fashion Week 2012 melecut Dian Pelangi untuk kembali berpartisipasi total dalam acara tahunan tersebut. Rencananya demi memanjakan para pecinta fesyen, Dian Pelangi menyewa tiga booth.

 

Dian Pelangi sepertinya tidak ingin mengecewakan pelanggan setia produk-produknya ketika perhelatan IFW tahun depan. Pasalnya, di tahun 2012 ini, para pecinta fesyen kesulitan menembus booth-nya karena padatnya pengunjung yang menumpuk di area tersebut.

 

Untuk itu, Dian pun berencana melebarkan area pameran yang ditempatinya sehingga para penikmat produk-produknya dapat dengan leluasa berkeliling di booth-nya kelak.

 

Hal itu seperti disampaikan Dian Pelangi yang sempat berbincang dengan okezone melalui sambungan telepon seluler, baru-baru ini.

 

“IFW 2013 nanti mungkin aku bakal ambil dua hingga tiga booth. Karena kalau satu memang tidak cukup.  Kasihan pelanggan enggak bisa masuk,” ceplosnya.

 

Demi kepuasan pelanggannya, booth yang disewa dan lebih luas tersebut rencananya digabung jadi satu sehingga terlihat lebih besar.

 

“Semoga IFW bisa mendukung lagi, karena permintaannya memang tinggi. Jadi booth aku bisa diperluas sehingga pelanggan puas memilih. Kalau booth-nya lebar, maka satu tempat bisa ditaruh produk khusus batik, satu lagi khusus tenun, serta satu lagi syal. Pelanggan pun jadi bisa memilih dengan bebas,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini