Rawat Wajah, Bripda Saeful Rajin Cuci Muka

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2012 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 09 195 590453 8pyq7i5SjZ.jpg Bripda Saeful Bahri (Foto: Edi/okezone)

LAYAKNYA pria pada umumnya, Bripda Saeful Bahri tak melakukan perawatan khusus untuk merawat paras tampannya. Hanya cuci muka yang menjadi ritual rutinnya.

 

Perawatan tubuh sering dilakukan wanita agar membuat penampilannya selalu tampak menarik dan cantik. Namun, sekarang ini untuk meraih penampilan yang menawan tak hanya dilakukan oleh sosok wanita, pria pun juga.

 

Bripda Saeful Bahri yang belakangan ini namanya melejit pun menjadi salah satu pria yang menyadari pentingnya merawat kulit. Sebagai asetnya tersebut, Bahri pun rajin melakukan perawatan rutin yang sifatnya sederhana.

 

Apalagi, saat namanya mencorong dan langsung menjadi perhatian publik, Bahri kerap wara-wiri di layar kaca mengisi berbagai acara. Alhasil, dirinya pun selalu berusaha semaksimal mungkin menjaga penampilannya.

 

"Iya sih, di dunia hiburan ini kita dituntut untuk selalu tampil bagus. Tapi saya sendiri enggak pernah ada perawatan macam-macam," tuturnya secara eksklusif pada okezone di Runway Indonesia Personality School, Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

 

Meski sadar penampilan di dunia entertainment nomor satu, Bahri tak lantas melakukan treatment khusus dengan harga selangit. Dituturkannya, perawatan yang dilakukannya sangatlah simpel.

 

"Yang sering saya lakukan sih cuma cuci muka saja. Itu pun enggak pakai sabun khusus. Apa saja yang ada dipakai," candanya mengakhiri perbincangan. (ind)

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini