Empat Fakta Menarik Soal Hubungan Jarak Jauh

Birgitta Ajeng Destika, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2012 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 09 197 590460 gsOayugldv.jpg Hubungan jarak jauh (Foto: Sheknows)

APAKAH Anda merasa sulit membina hubungan jarak jauh? Merasa jenuh? Ya, menjalin hubungan jarak jauh memang tidak mudah.
 

Namun, tunggu dulu! Simaklah beberapa hal di bawah ini, karena sebenarnya hubungan jarak jauh memiliki beberapa manfaat. Simak ulasan dari Sheknows ini.

 

Menghargai menunggu

 

Salah satu hal positif terkait hubungan jarak jauh adalah Anda bisa lebih menghargai sebuah penantian. Anda memang memerlukan waktu cukup lama untuk bisa bertemu pasangan. Namun ketika hari pertemuan itu tiba, momen tersebut menjadi sangat berkesan bagi Anda dan pasangan. Berbeda dengan pasangan yang dapat bertemu setiap hari.

 

Berperilaku baik

Hal positif lainnya adalah mengurangi pertengkaran. Anda akan berusaha membuat pertemuan dengan pasangan jadi lebih berkesan. Anda sadar waktu bertemu dengan pasangan sangat terbatas, sehingga Anda tidak akan membuangnya dengan percuma hanya untuk bertengkar.

Hasrat mempertahankan

Hubungan jarak jauh membuat Anda terus berpikir dan berusaha untuk mempertahankannya. Hal tersebut membuat hubungan Anda menjadi lebih bermakna.

 

Lebih romatis

Hubungan jarak jauh membuat Anda berupaya membuat setiap pertemuan menjadi lebih romantis. Anda jarang melakukan kegiatan bersama pasangan. Ketika bertemu pasangan, Anda selalu berupaya melakukan kegiatan baru. Hal ini membuat hubungan Anda jadi lebih romantis.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini