Rambut Jambul Tintin, Gaya Favorit Bripda Saeful

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2012 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 09 29 590447 mIcKvSNHpw.jpg Bripda Saeful Bahri (Foto: K. Wahyu/okezone)

SEBELUM dikenal dengan tampilan rambut cepak yang menjadi keharusan sebagai seorang polisi, Bripda Saeful Bahri sempat memfavoritkan gaya rambut jambul tintin. Gaya itulah yang tetap dipertahankannya hingga saat ini.

Model rambut panjang memang tak pernah menjadi kesukaan Bripda Saeful Bahri sejak dulu. Karenanya rambut pendek dengan tatanan jambul pun menjadi gaya favorit mantan santri yang beranjak 22 tahun tersebut.

Bripda Saeful Bahri yang sempat berbincang eksklusif dengan okezone di kantor Runway Indonesia Personality School, Kelapa Gading, Jakarta Utara baru-baru ini mengatakan, dirinya memang menyukai model rambut berjambul seperti poni tintin yang bentuknya ditarik ke atas.

"Aku belum pernah punya rambut model panjang, karena dari dulu sebelum jadi polisi aku sukanya model rambut yang poninya menjuntai ke atas gitu," tuturnya seraya memeragakan tipe model rambutnya dahulu.

Kini, ketika cita-citanya sebagai polisi sudah tercapai, gaya favoritnya pun tetap menjadi style andalannya dalam menata rambut.

"Bedanya kalau di kepolisian enggak ada batasan rambutnya harus panjang berapa sentimeter. Yang penting, bagian sampingnya rapi dan tidak panjang. Urusan bagian tengahnya boleh digayain seperti apa saja,” tandasnya. (ind)   

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini