Bripda Saeful Bahri Tak Suka Pakai Aksesori

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2012 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 09 29 590467 6h1dpGKj66.jpg Bripda Saiful Bahri (Foto: Utami/Okezone)

AKSESORI yang berfungsi sebagai pemanis tampilan ternyata tak menjadi item pilihan Bripda Saeful Bahri. Dirinya cenderung lebih suka tampil polos.  

Tren aksesori memang tak hanya digemari para wanita saja tapi juga kaum pria yang mengutamakan penampilan dalam kesehariannya. Meski begitu pentingnya aksesori, nyatanya hal itu tak meracuni Bripda Saeful Bahri untuk mengenakannya.

 

Pria yang beranjak 22 tahun ini mengatakan, dirinya tak menggemari menggunakan aksesori apapun di tubuhnya dalam bentuk apapun.

 

“Saya enggak suka pakai aksesori. Lihat saja, jam tangan aja saya enggak punya,” tuturnya seraya menunjukkan tangannya yang tidak mengenakan aksesori satu pun dalam tubuhnya.

 

Bahri, sapaan akrab pria ini yang sempat ditemui okezone secara eksklusif di Runway Indonesia Personality School, Kelapa Gading, Jakarta menuturkan bahwa dirinya hanya ingin tampil apa adanya seperti sekarang ini. Meski kebutuhan perannya sebagai pria yang kini dikenal banyak orang namun Bahri tak ingin memenuhi tubuhnya dengan aksesori.

 

“Saya lebih suka yang netral dan apa adanya,” tutupnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini