Horoskop 12-19 Maret 2012 (I)

Genie, Jurnalis · Senin 12 Maret 2012 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 11 31 591062 IIuAIDX3oF.jpg
AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Jauhkan masa lalu untuk selalu diingat, tapi lebih baik jadikan cermin bahwa saat ini harus lebih baik dari masa lalu sehingga bisa lebih baik dengan segala hal. Tidak ada hidup tanpa kendala, tapi dengan kendala bisa jauh lebih bijak dan lebih membawa hidup dengan teratur.
 
Cinta: Hubungan tanpa status memang akan membuat risiko hubungan ke depan dan membuat segalanya tidak terikat dengan baik. Juga, akan membuat sakit hati serta penuh dengan kebimbangan dan tanpa ada tujuan yang terbaik.
 
CAPRICORN (21 Desember–19 Januari)
 
Umum: Jangan pernah ingkar janji yang telah diucapkan, karena selain akan membuat sakit hati juga akan menjauhkan dari kepercayaan di mana hal tersebut cukup penting dalam kehidupan ke arah yang lebih jujur.
 
Cinta: Tidak ada yang sempurna, sebaiknya jalani segalanya dengan apa adanya dan harus coba memberikan yang terbaik untuk pasangan. Memang sulit, tapi dengan saling komunikasi serta memahami satu sama lain, semuanya akan menjadi lebih baik hingga akhir.
 
PISCES (19 Fabruari–20 Maret)
 
Umum: Tersenyumlah walau banyak masalah yang melanda. Karena dengan senyum, akan membuka hal yang baik. Memberikan senyum membuat Anda lebih tenang, serta yakin dengan diri sendiri.
 
Cinta: Saling memahami dalam hubungan itu harus. Menjaga komunikasi itu juga harus. Tapi, tidak harus tiap detik dan menit. Terpenting saling percaya dan hati-hati dengan seseorang yang “menggoda” hubungan itu.
 
ARIES (21 Maret–20 April)
 
Umum: Membangun diri menjadi lebih dewasa harus benar-benar siap karena akan banyak kendala. Selain menjadi dewasa, matang dalam berpikir merupakan target yang perlu dicapai.
 
Cinta: Dalam cinta, Anda tidak bisa berpura-pura tak peduli. Sebenarnya, hal kecil yang dia lakukan kadang menyakiti hati. Namun biarkan semuanya mengalir apa adanya dan jangan berlebihan dalam menyikapinya. (Bersambung)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini