Bripda Saeful Bahri Tipe Pria Humoris

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Senin 12 Maret 2012 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 12 197 591258 IypkNWNHPb.jpg Bripda Saiful Bahri (Foto: Utami/Okezone)

DI balik sifat cool-nya, ternyata Bripda Saeful Bahri merupakan sosok yang humoris. Hal itu terlihat dari kesehariannya yang suka melayangkan kalimat-kalimat lucu.
 

Jika melihat sekilas, sosok Bripda Saeful Bahri yang dilabeli “polisi ganteng” tersebut memang terkesan pendiam dan cenderung pemalu. Tapi siapa sangka ketika sudah berbincang luas dengannya, sisi humorisnya mulai terkuak.

 

Ya, polisi yang tergabung dalam Polrestabes Bandung, Jawa Barat tersebut memang figur yang tak pendiam. Sejak dulu, karakter lucu alias humoris memang menjadi ciri khasnya. Mungkin karena tersorot media dan kaget diikuti banyak fans menyebabkan Bripda Saeful terkesan pendiam.

 

Padahal sesungguhnya, sifat Bahri, sapaan akrab pria yang beranjak 22 tahun ini adalah apa adanya, serta humoris.

 

“Saya orangnya bisa dibilang humoris, suka ‘ngelucu’. Tapi yang paling menggambarkan diri saya itu, ya apa adanya,” tutur Bahri saat ditemui okezone secara eksklusif di Runway Indonesia Personality School, Kelapa Gading, Jakarta, baru-baru ini.

 

Selain humoris, jebolan pesantren tersebut juga mengaku tipe yang friendly terhadap siapapun. Hal ini akan terus dipertahankannya meski dirinya kelak mereguk ketenaran sekalipun.

 

“Saya orangnya apa adanya. Insya Allah tidak akan berubah apapun. Karena semua ini kesempatan yang diberikan Allah kepada saya sekarang,” tandasnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini