Lepas Penat, Bripda Saeful Bahri Naik Gunung

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Senin 12 Maret 2012 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 12 198 591349 1pvnoEFVxU.jpg Bripda Saiful Bahri (Foto: Utami/Okezone)

BRIPDA Saeful Bahri ternyata suka aktivitas yang menantang dan memacu adrenalin. Naik gunung bersama teman-temannya menjadi hobi utama.
 

Layaknya pemuda lain yang sedang beranjak dewasa, Bripda Saeful Bahri pun ternyata menyukai aktivitas menaklukkan ketinggian gunung yang mendatangkan sensasi tersendiri. Selain sebagai latihan fisik, aktivitas tersebut dianggapnya sebagai kegiatan untuk mengisi waktu senggangnya.

 

Pria lulusan pesantren ini mengaku jika memiliki waktu luang untuk pulang ke rumah, maka akan menyempatkan diri untuk memanjakan diri mehirup udara segar dari atas gunung.

 

“Biasanya kalau dapat waktu libur, saya mencoba untuk pergi naik gunung bersama teman-teman. Kalau sudah naik gunung itu rasanya gimana gitu,” tutur pria asli Subang ini saat berbincang secara eksklusif dengan okezone di Runway Indonesia Personality School, Kelapa Gading, Jakarta, baru-baru ini.

 

Dituturkannya, hobi naik gunung tersebut sudah dilakukannya sejak lama, tepatnya ketika pria yang beranjak 22 tahun ini duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Bersama teman-temannya, Bahri, sapaan akrabnya pun memilih untuk naik gunung yang dianggapnya sebagai pelarian penat.

 

“Bersama teman-teman saya, hal ini bisa digunakan introspeksi diri sekaligus mengeluarkan kepenatan yang ada di otak,” tukasnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini