Melanie Pilih Anak Ikut Gym daripada Nonton Televisi

Birgitta Ajeng Destika, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2012 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 13 196 592528 RilLWjQ6rH.jpg Melanie Putria (Foto: Ajeng/Okezone)

HOBI ngegym yang dimilikinya ingin segera ditularkan pada buah hatinya. Tak heran, sejak kecil Melanie Putria pun telah mengikutsertakan anaknya ke gym.
 

Soal ngegym, Melanie Putria sangat getol melakukannya. Hal itulah yang sepertinya ingin ditularkan pada putra pertamanya, Sheemar Rahman Puradiredja. Agar fisik anaknya senantiasa terjaga dan kerja sel saraf motorik anak berkembang dengan baik, Melanie mengikutkan Shemaar senam di sebuah tempat gym di Jakarta.

 

“Sheemar ikut Rockstar Gym di Plaza Indonesia, setiap Kamis pagi, dari pukul 09.00 sampai 10.00,” tuturnya saat ditemui di Ballroom A, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat (13/03/2012).

 

Perihal aktivitas ngegym tersebut, Melanie memang mendapatkan saran dari dokter pribadinya, yang mengatakan bahwa anak yang baru lahir memang sebaiknya sering diperkenalkan dengan banyak gerakan. Dari situlah, Melanie pun tergelitik untuk mendaftarkan putranya di sebuah tempat gym.

 

“Dokter menyarankan anak di bawah umur dua tahun jangan nonton televisi dulu deh, lebih baik rangsang dia dengan aktivitas yang banyak dan senam adalah salah satunya,” tutupnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini