Paris Hilton Rilis Koleksi Spring/Summer

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2012 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 15 29 594117 wn6edChdTn.jpg Paris Hilton (Foto: Corbis)

GAYA fesyen Paris Hilton selalu menjadi inspirasi wanita di dunia termasuk di Indonesia. Untuk memenuhi hasrat fashionista Tanah Air, kini gerainya pun dapat dinikmati di Jakarta.
 

Kini tak perlu jauh lagi melangkahkah kaki mencari koleksi terbaru dari label ratu mode dunia, Paris Hilton. Pasalnya, butik pertamanya di Indonesia telah dibuka. Terletak di jantung ibu kota, tepatnya di Grand Indonesia Shopping Town, West Mall lantai 2, butik megah tersebut berdiri.

 

Dalam butiknya tersebut, berbagai koleksi terbaru tas dan aksesori yang mengacu pada musim Spring/Summer 2012 ini lebih diwarnai dengan hobi kesehariannya. Latar kehidupan clubbing dan travel dituangkannya dalam koleksi fesyen terbaru di butiknya.

 

Menurut Junita, Brand Manager Paris Hilton Butik Indonesia mengatakan, untuk koleksinya kali ini Paris memang terinspirasi dari gaya lifestyle-nya sehari-hari.

 

"Semua orang pasti tahu siapa itu Paris. Nah, koleksinya kali ini terinspirasi dari lifestyle kesehariannya dan hobi travelingnya," tutur Junita Caroles, Operation Manager saat launching terbaru koleksi Paris Hilton di butik pertamanya di Indonesia yang berlokasi di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (15/3/2012).

 

Dalam peluncuran koleksi terbarunya tersebut, Paris memberikan desain yang berbeda dari biasanya. Di samping itu, Paris pun melakukan sedikit pergantian logo yang lebih eye catching dalam koleksinya.

 

"Ada sedikit pergantian logo pada koleksi saat ini di mana lebih ditonjolkan warna gold atau silver pada logonya. Karena koleksi ini terinspirasi oleh kehidupan lifestyle-nya, maka ada unsur eksotis di dalamnya," sambungnya.

 

Juliana menambahkan, bahwa produk Paris Hilton sangatlah affordable, mulai Rp700.000 hingga Rp1,6 juta untuk hand bag. Pasar dari butik Paris sendiri mayoritas adalah para penggemarnya yang berumur sekira 20 sampai 25 tahun. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini