Di Brasil Bedah Plastik Kunci Kebahagian Wanita

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Minggu 25 Maret 2012 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 25 197 599348 VvVx4WrFMN.jpg Ilustrasi (foto: Corbis)
Ketika Anda bertatap muka dengan diri Anda di cermin setiap pagi, semua akan menjadi jujur. Anda pasti melihat satu atau dua hal yang tidak keberatan untuk diubah. Kantong mata yang tampaknya telah tinggal tetap di bawah mata Anda tidak peduli berapa banyak tidur, namun Anda tetap mendapatkannya.

Garis-garis kecil yang terbentuk di sekitar mata Anda ketika tersenyum tidak pernah dapat Anda tutupi. Dan, sayangnya, tidak semuanya bisa diperbaiki dengan krim atau make-up yang baik. Untuk melepaskan diri dari tragedi ini, banyak wanita yang memilih jalan pintas untuk memperbaikinya yaitu operasi plastik, seperti yang dilansir The Stir.

Dan terus terang, hal ini masih tabu dikalangan masyarakat kita, itu bukanlah sesuatu yang dapat diterima dengan mudah disini meskipun banyak orang yang melakukannya. Tidak bisa Anda pungkiri bahwa teman-teman disekeliling Anda mungkin juga melakukan bedah plastik pada wajah mereka, betul kan?

Saat ini di negara Brasil, ada lebih dari 220 klinik yang menawarkan layanan seperti botox, laser hair removal, dan perawatan yang digunakan untuk mengencangkan kulit. Filosofi di balik konsep ini adalah bahwa kecantikan bukan hanya kulit bagian dalam.

"Apa itu kerutan kecil? Sesuatu yang kurang bukan? Tetapi ketika kita memperlakukan keriput, dapat menjadi hal kecil yang tidak penting, namun pada akhirnya kita akan benar-benar mengobati itu menjadi sesuatu yang sangat penting," ujar Dr Nelson Rosas, Dokter bedah plastik di Brasil.

Di sisi lain, meskipun Brasil adalah negara yang sangat menarik terdiri dengan kulit cokelat mereka, rambut panjang, dan lekuk tubuh yang seksi. mereka pasti tampak bahagia dengan tampilan yang selalu menarik dan cantik. Jadi, mungkin mereka memang sudah senang menyuntikkan sesuatu pada tubuh mereka.

Di Brasil bedah plastik atau botox adalah kunci kebahagiaan mereka yang dicari selama bertahun-tahun. Sungguh, hanya ada satu cara untuk mengetahuinya. Bagaimana dengan negara lain?

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini