Penampilan Dikritik, Kontestan Cantik Ini Nangis

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Senin 26 Maret 2012 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 26 29 600073 3PFYbcEv90.jpg (Foto Adelaidenow)

PENAMPILANNYA yang selalu mengesankan dan mendapatkan pujian membuatnya bahagia. Namun dalam sebuah kesempatan, penampilannya justru mendapatkan komentar pedas karena dirasa kurang tepat untuk dirinya.
 

Louise Watt, kontestan Amerika Next Top Model asal Inggris ini sebelumnya selalu terlihat cantik dan mengesankan. Tapi entah mengapa kali ini kegagalan melanda dirinya karena tak sanggup membuat juri terpukau akan penampilan barunya.

 

Hal itu dikarenakan make over yang dialaminya. Sebelumnya, Louise sendiri menjalani make over yang dilakukan para tim stylist. Namun, make over yang dikontrol langsung model terkenal, Tyra Banks, ternyata tak membuahkan kepuasan bagi Louis.

 

Ternyata, Louis tidak menyukai gaya potongan rambut barunya di mana menampilkan garis-garis kecokelatan. Tampilan itu pun membuatnya murung karena dirinya tidak terlalu menyukainya. Dan dari sanalah permasalahan pun bermula.

 

Pasalnya, ketidaksukaannya Louis pada tampilannya tersebut justru membuahkan bumerang baginya. Ketika Louis berada di panggung, juri tamu yang ada dalam acara tersebut, Kelly Cutrone langsung melayangkan komentar pedas atas sikap Louise.

 

"Letakkan rasa syukur pada sikap Anda, Louise. Pengalaman ketika terlibat dengan saya dalam sesi pemotretan menunjukkan bahwa Anda sangat merendahkan dan kasar pada saya,” ujar Cutrone, seperti dikutip Adelaide Now.

Mendengar komentar tersebut, Louise pun langsung membela diri dan mengatakan, bahwa dirinya tidak kasar dengan Cutrone. Dikatakan Louise, justru Cutrone-lah yang kasar padanya.

 

“Tidak, tidak, tidak, tidak, Andalah yang kasar pada saya," potong Louise, sebelum ia beranjak keluar meninggalkan panggung penjurian.

Saat itu kamera pun langsung mengikutinya keluar panggung. Louise menangis dan mengumpat Cutrone.

 

“Aku bersumpah demi Tuhan, jika bertemu Cutrone di luar dan bertemu di jalanan saya akan memukulnya," teriaknya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini