41 Tahun, Claudia Schiffer Jadi Ikon Guess

Dwi Indah Nurcahyani, Jurnalis · Kamis 29 Maret 2012 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 29 29 602161 wXRsNrkYc6.jpg Claudia Schiffer (Foto: Shine)
SEMPAT membawakan kampanye produk Guess pada 1989, model Claudia Schiffer kembali didaulat menjadi wajah Guess ketika label tersebut merayakan ulang tahun ke-30.
 
Usia Claudia boleh saja senja, namun kiprahnya di dunia model patut diacungi jempol. Pasalnya, bintang yang kini berusia 41 tahun tersebut kembali dipercaya menjadi ikon dari Guess, salah satu ritel fesyen ternama.
 
Dalam kampanye tersebut, tampak Claudia menggunakan dalaman seperti bra yang dipadukan dengan jaket. Aksesori anting besar berwarna gold tersemat dengan indah di telinganya berpadu dengan tatanan rambut pirangnya yang panjang dan menutupi separuh wajahnya karena tertiup angina, seperti dirilis Femalefirst.
 
Paul Marciano, CEO dan Direktur Kreatif Guess mengatakan, “Dia adalah titik  balik dari Guess dan Guess adalah titik balik dari hidup Claudia.”
 
Meskipun pengambilan gambar tersebut tidak menampakkan denim yang terkenal dari perusahaan tersebut, Paul mengatakan, “Pembuatan konsepnya memang ada dalam pandangan saya dan itulah yang membuat Guess terlihat berbeda. Setiap orang selalu membicarakan tentang Guess Girl.”
 
Dulu, Claudia sempat tampil untuk enam kampanye iklan dari perusahaan tersebut, yakni 1989 hingga 1991 di mana label ini menjadi merek yang sangat disukai.
 
Claudia berkata, “Guess selalu memiliki ruang di hati saya dan saya bahagia bahwa 23 tahun kemudian kami masih dapat bekerja sama sehingga pemotretan untuk kampanye ulang tahun Guess ke-30 tersebut membawa saya seperti kembali ke masa lalu. Ini membawa banyak kenangan terbaik yang pernah terlalui."

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini