Konsep Pernikahan Outdoor Tinggi Peminat

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Sabtu 31 Maret 2012 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 31 29 603293 zWKrx0i99l.jpg Poolside Garden Shangri-La Hotel (Foto: Ist)

PERNIKAHAN berkonsep outdoor belakangan marak menjadi pilihan para pengantin. Selain romantis, konsep ini pun menjadi daya tarik tersendiri karena keindahan dekorasi yang ditampilkan.

 

Berbeda dengan pernikahan indoor yang tertutup atap, pernikahan outdoor bakal mendatangkan sensasi sendiri karena pesta digelar dengan beratapkan langit. Tentu hal ini menjadi pesona tersendiri bagi pengantin maupun tamu yang hadir. Tak heran, peminat pernikahan dengan konsep ini pun mulai meningkat.

 

Jika Anda ingin mewujudkannya, tak perlu jauh-jauh terbang ke Pulau Dewata. Pasalnya, di Jakarta pun banyak spot menarik untuk menjadi lokasi perhelatan momen sakral Anda.

 

Poolside Garden di Hotel Shangri-La Jakarta ini  misalnya dapat menjadi pilihan tempat menarik. Di area ini, Anda dapat mewujudkan konsep pernikahan outdoor yang romantis dan juga mengesankan.

 

"Tidak perlu jauh-jauh ke Bali, sebenarnya di Jakarta pun masih bisa didapatkan kondisi pesta pernikahan di taman tersebut," ujar Hengki Wirawan, Director of Social Events Hotel Shangri-La, kepada okezone pada acara Pameran Pernikahan "Romantic Outdoor  Wedding", Jakarta, Sabtu (31/3/2012).

 

 

Diakui Hengki, peningkatan keinginan para calon pasangan pengantin yang ingin menggelar pernikahan dengan konsep outdoor saat ini memang sedang diminati. Biasanya, keinginan dekorasi pernikahan seperti semi outdoor dan minimalis menjadi pilihan.

 

"Meski semua tergantung selera, tetapi bagi pasangan pengantin yang menginginkan konsep outdoor sekarang inginnya ada suasana garden, warna putih yang dicampur dengan kuning. Karena biar warna garden-nya dapat," tutupnya.(ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini