Inul Daratista Rela Jadi Korban Mode

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 04 April 2012 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 04 29 605888 tMrpvOgOhY.jpg Inul Daratista (Foto: Rujakmanis)

INUL Daratista begitu mengutamakan penampilan ketika tampil di panggung. Bahkan demi penampilan menarik, dirinya rela menjadi korban mode.
 

Dunia entertainment yang menyuguhkan kesempurnaan citra pesohornya memang membuat para pelaku di industri tersebut berlomba-lomba mengedepankan tampilan terbaik. Inul Daratista, pemilik goyang “ngebor” itu pun salah satu yang senantiasa memelihara tampilannya saat manggung.

 

Sadar tuntutan dunia hiburan begitu kompetitif dengan pesaing baru terus bermunculan, Inul pun punya trik sendiri. Istri Adam Suseno tersebut tidak hanya memerhatikan kecantikan semata, tapi juga tampilan busana yang dipamerkannya. Tak tanggung-tanggung, menjadi korban mode sekalipun rela dilakukannya demi eksis di dunia yang membesarkannya tersebut.

 

"Performance-nya harus bagus dan dandan yang cantik. Kalau mau eksis, jadi korban mode, korban fesyen, ya harus rela," kata Inul di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2012).

 

Di luar faktor tersebut, ibu satu anak tersebut mengatakan, peran lain yang perlu diperhatikan adalah stamina biar tetap prima.

 

"Sekarang sudah mulai promo album dan kegiatan yang penting saat ini jaga stamina. Kalau aku yang penting sepadat apapun, stamina harus dijaga," tukas Inul. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini