nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Talent Show, Finalis Babel Unjuk Gigi Merancang Busana

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Rabu 18 April 2012 18:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 04 18 29 614086 B9i25YkT1a.jpg Kanti Wijaya (Foto: Runi/okezone)

TALENTA mendesain busana yang dimiliki Kanti Wijaya, finalis Miss Indonesia 2012 asal Bangka Belitung bakal dipamerkannya saat sesi talent show dalam babak karantina. Seperti apa rancangan kreasinya?

 

Saat dinyatakan lolos menjadi finalis Miss Indonesia 2012, para finalis sibuk memersiapkan diri baik secara fisik dan strategi yang hendak dipamerkan di hadapan juri. Kanti Wijaya, finalis asal Bangka Belitung (Babel) salah satu di antaranya.

 

Ketika diumumkan lolos sebagai finalis, Kanti langsung memersiapkan rancangan yang bakal dipamerkan di depan juri nanti. Selain persiapan beberapa koleksi busana, dalam sesi talent show tersebut, dirinya bakal menggelar mini show untuk memamerkan busana hasil rancangannya.

 

“Desain yang saya buat adalah busana pengantin yang diaplikasikan menjadi pakaian ready-to-wear di mana jumlahnya lima gaun,” tuturnya kepada okezone di sela-sela karantina Miss Indonesia di The Belezza Suite, Permata Hijau, Jakarta, Selasa (17/4/2012).

 

Busana-busana tersebut, lanjut Kanti, akan dibawakan dalam kemasan mini show yang apik di mana rekan-rekannya di karantina akan dilibatkan.

 

“Untuk modelnya sendiri, saya akan meminta bantuan dari para finalis yang bersedia membantu saya nanti,” tutupnya. (ind)

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini