nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Finalis Bangka Belitung Ingin Kembangkan Potensi & Berbagi Ilmu

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Kamis 19 April 2012 09:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 04 19 29 614352 XzYYmKhL8H.jpg Kanti Wijaya (Foto: Runi/okezone)

TAMPIL di depan kamera dan disorot banyak orang bukanlah kesehariannya. Karenanya, pengalaman karantina di Miss Indonesia 2012 bakal menjadi warna baru dalam hidupnya.

 

Lolos sebagai finalis Miss Indonesia 2012 merupakan hal membanggakan. Apalagi, keberadaan dalam ajang tersebut menyisihkan ribuan kontestan yang turut mengikuti audisi di delapan kota besar di Indonesia. Karenanya, kebanggaan dan rasa syukur sudah pasti dirasakan para finalis.

 

Kanti Wijaya, salah satu finalis Miss Indonesia 2012 yang mewakili Bangka Belitung begitu bangga bisa menjadi finalis.

 

“Saya merasa bersyukur dan berterima kasih saat mengetahui saya lolos ke babak karantina. Melalui kesempatan ini, saya ingin mengembangkan potensi dan dapat berbagi ilmu dengan banyak orang yang akan saya temui nanti,” tuturnya saat ditemui okezone di sela-sela karantina di The Belezza Suite, Permata Hijau, Jakarta, baru-baru ini.

 

Kanti mengaku, alasan keikutsertaannya dalam ajang ini bukan lantaran ingin meraih popularitas. Lebih dari itu, Kanti menyimpan keinginan mulia untuk berbagi ilmu bersama orang lain.

 

Selama ini, pekerjaan menjadikannya sebagai orang di belakang layar sehingga tak memiliki kesempatan luas bercengkerama langsung dengan masyarakat.

 

“Pekerjaan saya sebagai merchandiser mengharuskan saya bekerja di depan laptop terus. Tapi, keluarga saya mendukung keikutsertaan saya dalam ajang ini. Kesempatan baik dan pertama kali ini tidak akan saya lewatkan,” tutup wanita 22 tahun ini. (ind)

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini