Igo 'Idol' Impikan Miss Indonesia 2012 Berkualitas

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Rabu 25 April 2012 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 25 29 618546 f7cZo5RTN3.jpg Igo (Foto: Runi/Okezone)

PEMENANG Miss Indonesia 2012 bakal berkompetisi di ajang internasional Miss World. Karenanya, sosok berkualitas menjadi dambaan semua orang.

Menjabat sebagai Miss Indonesia bukanlah tugas yang ringan. Selain bertugas mempromosikan Indonesia, sosok terpilih diharapkan dapat membawa nama Indonesia lebih harum di kancah internasional.

Guna mendukung kebutuhan tersebut, kecerdasan dan kemampuan yang mumpuni diharapkan ada pada sosok Miss Indonesia 2012 terpilih. Itulah harapan yang dilontarkan Igo “Idol”.

“Wanita yang mengikuti ajang Miss Indonesia semakin hari kian memiliki bakat yang luar biasa dan dapat dikembangkan untuk menjadi lebih maju,” tutur pria yang memiliki nama lengkap Elicohen Christellgo Pentury saat bertandang ke kantor Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (24/4/2012).

Menurut Igo, wanita yang mengikuti Miss Indonesia tidak hanya pintar secara akademik, tapi juga secara attitude. Dengan demikian, bukan hanya sisi intelektual mereka yang terlihat, tapi juga cara mereka bersosialisasi secara luas.

“Aku berharap Miss Indonesia sekarang semakin hari harus bisa memilah mana yang pantas kita ikuti. Semoga saja mereka dapat memertahankan kualitasnya,” tutup Igo. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini