Lima Cara Jitu Bangkitkan Mood Bercinta

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2012 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 08 197 625993 q5ly7W59Rg.jpg Nikmatnya bercinta (Foto: Gettyimages)

NAIK dan turunnya mood bercinta dapat disiasati dengan beberapa cara sederhana. Inilah trik-trik yang dapat dicoba.

Untuk mendongkrak gairah bercinta, terkadang hal tersebut bukanlah perkara mudah. Permasalahan kerja hingga keluarga kerap menurunkan gairah bercinta.

Jika Anda mengalaminya, siasati dengan cara-cara berikut, seperti dilansir Sheknows.

Buat suasana romantis

Untuk menciptakan suasana romantis, Anda dapat meredupkan lampu, menyetel musik, dan membereskan semua tumpukan pakaian dari tempat tidur. Gairah akan sulit menyala saat tempat tidur berantakan bukan?

Buat ruangan nyaman

Kenyamanan merupakan faktor sederhana yang memengaruhi kesuksesan acara bercinta. Dengan kenyamanan, gairah dapat mudah bangkit. Sebaliknya, saat kondisi tidak mendukung, gairah pun melempem dengan cepat. Untuk itu, Anda dapat menyesuaikan kondisi kamar. Misalnya, menutup jendela atau membiarkannya terbuka. Sesuaikan hal tersebut dengan kondisi ruangan sehingga memudahkan mood bercinta terdongkrak.

Jauhkan telepon

Mood seksual bakal sulit menyala jika suara telepon terus-menerus berdering. Karenanya, simpan handphone Anda atau matikan sementara waktu saat acara bercinta berlangsung.

Rileks bersama

Usai melewati hari panjang di tempat kerja, akhir pekan menjadi waktu tepat untuk melepaskan penat bersama. Anda dapat menikmati mandi air hangat bersama atau saling memberikan pijatan satu sama lain. Setelah itu, Anda dapat melanjutkannya dengan makan malam sambil santai bersama sebelum masuk ke tempat tidur. Semakin Anda berdua santai, maka mood bercinta pun dapat dengan mudah menyala.

Lakukan sesuatu untuk merasa seksi

Lakukan berbagai cara yang dapat membuat Anda merasa seksi. Anda dapat mengenakan heels, lingerie atau item lainnya. Cobalah untuk membuat Anda merasa seksi dan percaya diri. Pasalnya, hal tersebut dapat meningkatkan suasana hati Anda dengan mudah. Dengan demikian, acara bercinta dapat dilalui dengan menyenangkan. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini