Cara Efektif Sulut Gairah Seks Pria

K. Wahyu Utami, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2012 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 10 197 627572 gHYyFWqJgc.jpg Sulut gairah pasangan (Foto: Corbis)

MERAYU pasangan menjadi salah satu cara membangkitkan gairah seks pria. Anda dapat membangunnya lewat ekspresi hingga godaan di tempat tidur.
 

Meski gairah bercinta pria lebih mudah bangkit ketimbang wanita, tidak berarti Anda mengesampingkan keintiman awal dengan pasangan sebelum bercinta. Agar acara bercinta menjadi lebih menyenangkan, sesekali godalah pasangan layaknya pecinta profesional. Jika bingung mewujudkannya, Times of India memberikan solusi.

Memulai foreplay

 

Anda dapat memulai foreplay dengan mengirimkan pesan di siang hari, sehingga dia tak sabar menunggu sesi panas di malam hari. Jangan memberikan pesan nakal yang berlebihan. Biarkan dia membayangkan dan memahami godaan yang Anda layangkan.

 

Pelajari gerakan yang benar

 

Pelajari beberapa gerakan tarian baru. Undah beberapa video dari Jennifer Lopez atau Shakira untuk belajar menggerakkan pinggul Anda agar terlihat seksi di hadapannya.

 

Mengikatnya

Ambil syal warna-warni seksi dan ikat tangannya ke tiang tempat tidur. Jika tempat tidur Anda tidak memiliki tiang, gunakan selendang untuk mengikatnya. Berikan aturan ketika acara bercinta berlangsung, sehingga melahirkan sensasi yang menggairahkan.

 

Kenakan kemeja

 

Cara sederhana meraih perhatiannya yakni menggunakan kemeja longgar dan dasi agar terlihat santai. Di bagian bawah, Anda dapat mengenakan celana pendek atau celana dalam semata untuk membuatnya bergairah. Untuk menambahkan keajaiban, Anda dapat menggunakan stocking dan sepatu boot.

 

Matikan lampu

 

Jangan biarkan lampu menyala terang ketika bercinta. Buatlah suasana menggoda dan seksi dengan penerangan redup. Anda harus memastikan memiliki lampu yang tepat di kamar. Idealnya, lampu tidak boleh terlalu redup atau terang. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini